Sabtu, 16 Maret 2013

Ganglia


Pengertian Ganglia

Yang dimaksudkan dengan ganglia atau kista simpul saraf adalah pembengkakan seperti agar-agar di tangan dan pergelangan tangan. Ganglia biasanya terjadi pada penderita berusia antara 20 dan 50 tahun. Daerah yang paling umum untuk terbentuknya ganglia adalah punggung pada pergelangan tangan. Ganglia juga terjadi pada bagian depan pergelangan tangan dan pada bagian belakang jari, beberapa millimeter di belakang kutikula.

Penyebab Ganglia 

Penyebab terjadinya ganglia pada pergelangan tangan belum diketahui secara pasti. Meskipun jenis kista ini kemungkinan berhubungan dengan luka sebelumnya namunb luka tersebut tidak dapat disimpulkan menjadi penyebab kista simpul tersebut. 

Gejala Ganglia

Kista ssimpul atau Ganglia kuat mengelilingi atau membengkak seperti kantung berbentuk lonjong yang timbul dari permukaan kulit dan juga mengandung cairan bening, seperti agar-agar dan biasanya merupakan materi yang lengket. Biasanya sangat sakit tetapi kadang kala menyebabkan rasa tidak nyaman. 

Diagnosa Ganglia

Seorang dokter bisa segera membuat diagnosa dengan memeriksa tangan pasien atau penderita. 

Cara Mengobati Ganglia

Meskipun pengobatan tidak begitu perlu, tetapi jika mereka tidak tampak, menyebabkan rasa tidak nyaman, atau terus bertambah besar, materi berbentuk agar-agar tersebut. Untuk mengangkat cairan tersebut maka seorang dokter menggunakan jarum dan sebuah semprotan. Kadang kala cairan kortikosteroid disuntikkan setelah itu untuk lebih menghilangkan segala rasa tidak nyaman. Cara sederhana menghilangkan ganglia-letakkan tangan pada permukaan keras (seperti meja) dan pukul ganglia dengan buku yang besar. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Ganglia Template by Bamz | Publish on Sitemap