Minggu, 03 Maret 2013

Glaukoma

Pengertian Glaukoma

Ini adalah penyakit yang terjadi pada mata karena tekanan di dalam bola mata meningkat hingga menyebabkan kerusakan pada saraf optikus dan mengurangi fungsi mata untuk melihat.

Gejala Glaukoma

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang beberapa diantaranya adalah fungsi penglihatan secara perlahan yang dimulai pada tepi lapang pandang peningkatan, penderita juga akan mengalami sakit kepala ringan, dan tekanan di dalam bola mata yang dapat mengakibatkan kerusakan pada kerja saraf optikus yang progresif,  dan berkelanjutan hingga waktu yang sangat lama sehingga bisa menimbulkan kebutaan permanen.

Penyebab Glaukoma

Dalam ilmu kesehatan diketahui bahwa penyakit ini disebabkan oleh infeksi, peradangan, dan tumor di bagian mata atau cedera mata.

Diagnosa Glaukoma

Tujuan dari diagnosis adalah sama dengan penyakit lain, yaitu menemukan penyebab dan gejala yang kemudian akan menjadi dasar dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai, dan untuk mengetahui hal ini, sebelumnya penderita harus menerima pemeriksaan fisik pada bagian matanya seperti pemeriksaan dengan oftalmoskop, pengukuran tekanan intraokuler dengan tonometri, pengukuran lapang pandang, pemeriksaan ketajaman penglihatan, dan tes refraksi.

Cara Mengobati Glaukoma

Jika penyakit ini masih termasuk ringan, maka pengobatan masih dapat dilakukan dengan memberikan obat tetes mata, tapi jika penyakit ini sudah tergolong akut maka harus diobati dengan sinar laser yang tujuanya untuk membuat lubang di dalam iris. Tapi jika obat mata dan sinar leser masih diragukan maka bisa dilakukan pembedahan untuk memotong sebagian iris.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Glaukoma Template by Bamz | Publish on Sitemap