Rabu, 27 Maret 2013

Granuloma Annuler


Pengertian Granuloma Annuler

Yang dimaksudkan dengan Granuloma Annuler adalah suatu penyakit kulit menahun yang ditandai dengan adanya benjolan kecil yang kenyal (nodul), yang membentuk cincin dengan bagian tengah yang normal atau agak cekung. Granuloma annuler paling sering menyerang anak-anak dan dewasa. Walaupun demikian, Granuloma Annuler juga berkemungkinan menyerang para lansia dan bahkan bayi yang baru dilahirkan juga bisa menjadi sarang penyakit ini.

Penyebab Granuloma Annuler

Pada kasus Granuloma Annuler secara umum penyebabnya belum dapat diketahui secara pasti  atau mungkin bisa saja tidak diketahui. Pada sekelompok penderita, sekumpulan nodul granuloma annuler timbul jika kulit terpapar sinar matahari atau tersengat sinar ultra violet terlampau lama. 

Gejala Granuloma Annuler

Gejala Granuloma Annuler adalah Nodul pada granuloma annuler yang tampak berwarna kekuningan atau sewarna dengan kulit di sekitarnya. Granuloma Annuler pada kenyataan umum tidak menimbulkan nyeri atau gatal yang sering ditemukan di kaki, tungkai, tangan atau jari tangan. 

Diagnosa Granuloma Annuler

Mendiagnosa Granuloma Annuler harus berdasarkan gejala, penyebab, dan check up penderita.

Cara Mengobati Granuloma Annuler

Pengobatan pada Granuloma Annuler terdiri dari berbagai macam cara. Pada umumnya penyakit Granuloma Annuler menghilang dengan sendirinya tanpa perlu diberikan pengobatan khusus. Namun, untuk mempercepat hilangnya nodul pada penderita Granuloma Annuler, maka bisa diberikan corticosteroid dalam bentuk krim atau disuntikkan langsung ke dalam nodul sehingga penderita bisa sembuh dalam waktu yang cepat.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Granuloma Annuler Template by Bamz | Publish on Sitemap