Sabtu, 30 Maret 2013

Hive dan Angioedema


Pengertian Hive dan Angioedema 

Yang dimaksudkan dengan hive adalah infeksi kulit yang ditandai oleh pucat, bengkak yang sedikit muncul mengelilingi bagian kemerahan dengan pinggiran secara jelas tergambar. Angioedema adalah pembengkakan pada daerah jaringan yang lebih besar di bawah kulit, kadangkala mengenai wajah dan tenggorokan. 

Penyebab Hive dan Angioedema

Hive dan angioedema bisa saja terjadi bersamaan, bisa menjadi gangguan yang berat dan sulit untuk diobati oleh para penderita. Penyebab utama terjadinya infeksi ini adalah obat-obatan, sengatan atau gigitan serangga, suntikan alergi, dan makanan tertentu seperti telur, kerang, kacang-kacangan, dan buah. Penyebab lain dari hive dan angioedema adalah infeksi virus seperti hepatitis, infeksi mononucleosis, dan campak jerman. Pada banyak kasus, tidak ada penyebab khusus yang bisa diidentifikasi. 

Gejala Hive dan Angioedema

Gejala awal Hive dan Angioedemaadalah rasa gatal. Lalu terbentuk bintik-bintik berbentuk bulat yang biasanya berukuran kecil. Satu bercak bisa tetap untuk beberapa jam, kemudian hilang, dan kemudian, yang lainnya bisa muncul di mana saja. Setelah hive hilang, kulit biasanya tampak benar-benar normal. Angioedema bisa mempengaruhi sebagian atau seluruh tangan, kaki, kelopak mata, bibir, atau kelamin. 

Diagnosa Hive dan Angioedema

Dokter harus mampu menetukan penyebab dari infeksi yang dialami penderita. 

Cara Mengobati Hive dan Angioedema

Hive dan Angioedema bisa reda tanpa berbagai pengobatan dalam sehari dan kadangkala dalam hitungan menit. jika penyebab tersebut tidak jelas, orang tersebut harus menghentikan menggunakan semua obat-obatan yag tidak penting sampai hive tersebut reda. Untuk hive dan angioedema ringan, penggunaan antihistamin meringankan sebagian rasa gatal dan mengurangi bengkak. Kortikosteroid diresepkan hanya untuk gejala-gejala berat ketika semua pengobatan yang lainnya tidak efektif, dan mereka diberikan untuk waktu yang sesingkat mungkin. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hive dan Angioedema Template by Bamz | Publish on Sitemap