Selasa, 05 Maret 2013

Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Pengertian Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Endophthalmitis merupakan infeksi atau luka yang terdapat di dalam mata seorang penderita yang disebabkan oleh organisme yang beredar melalui aliran darah menuju mata.

Penyebab Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Seperti yang diketahui dari pengertiany bahwa penyebab terjadinya penyakit ini adalah organisme yang beredar melalui aliran darah ke dalam mata atau bisa karena masuk ke mata melalui luka bedah atau luka. Dan jika infeksi ini berasal dari dalam darah bisa dikarenakan pemberian obat-obatan secara infus, abses atau operasi. Lantas infeksi ini biasanya disebabkan jenis bakteri, jamur atau protozoa.

Gejala Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala awal seperti rasa sakit, kemerahan pada putih mata, peka terhadap sinar, dan kehilangan penglihatan.

Diagnosa Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit. Dan untuk itu semua penderita harus menerima pemeriksaan fisik seperti pemeriksaan cairan di bagian depan mata dan gel seperti zat di dalam bagian belakang pada mata untuk menentukan organisme mana yang bertanggungjawab dan obat-obatan mana yang lebih aktif.

Cara Mengobati Infeksi Dalam Mata (Endophthalmitis)

Solusi pengobatan cepat harus dilakukan jika kita ingin penderita sembuh. pengobatan biasanya dimulai secepatnya, sebuah penundaan bahkan beberapa jam bisa saja menimbulkan kehilangan penglihatan dalam kasus berat. Selain itu, pemberian antibiotik untuk membunuh organisme yang masuk ke dalam aliran darah menuju mata.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting