Jumat, 15 Maret 2013

Infeksi pada Tangan


Pengertian Infeksi pada Tangan

Infeksi pada tangan adalah pembengkakan atau benjolan bernanah yang terdapat pada kulit luar maupun kulit dalam pada bagian tangan. Infeksi ini menyebabkan penderita merasa terganggu, karena rasa sakit yang menyebar ke seluruh bagian tubuh. 

Penyebab Infeksi pada Tangan

Penyebab infeksi pada tangan ada bermacam-macam hal seperti luka yang terlambat diobati, terkena benturan, luka lama, virus dan bakteri yang menyerang tubuh, diabetes yang menahun, dan masih banyak lagi penyebab-penyebab lain yang belum terungkap oleh praktisi kesehatan.

Gejala Infeksi pada Tangan

Gejala yang timbul biasanya mulai ada pembengkakan yang tidak normal pada bagian tangan, bernanah dan mengeluarkan aroma tak sedap. Biasanya nanah yang keluar adalah sel darah putih yang mati.

Pengobatan Infeksi pada Tangan

Untuk menghindari infeksi pada tangan sebaiknya didahulukan dengan cara pencegahan seperti obati luka dengan cepat, hindari benturan keras, Kompres tangan dengan air panas setelah mengalami benturan atau luka, olahraga teratur, dan sebagainya. Mengenai pengobatan kita bisa menggunakan antibiotic tetapi harus dengan resep dokter atau ahli kesehatan lain. Dan yang terpenting adalah mencuci tangan sebagai bentuk tindakan sanitasi dengan membersihkan tangan dan jari jemari menggunakan air dan sabun untuk menjadi bersih dan memutuskan mata rantai kuman yang bisa menyebabkan infeksi pada tangan kita. Mencuci tangan dengan sabun dikenal juga sebagai salah satu upaya pencegahan penyakit termasuk infeksi

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Infeksi pada Tangan Template by Bamz | Publish on Sitemap