Minggu, 03 Maret 2013

Kanker Vulva

Pengertian Kanker Vulva

Ini adalah penyakit berupa pertumbuhan tumor ganas di dalam vulva. Dan vulva merupakan bagian luar dari sistem reproduksi wanita, yang meliputi labia, lubang vagina, lubang uretra dan klitoris. Biasanya penderita penyakit ini adalah wanita setelah menopause.

Penyebab Kanker Vulva

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini. Tapi diduga faktor resikonya karena infeksi hpv atau penyakit kutil kelamin, bisa juga karena penderita pernah menderita kanker leher rahim atau kanker vagina, dan terinfeksi penyakit sifilis, diabetes, obesitas, serta penyakit tekanan darah tinggi,.

Gejala Kanker Vulva

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala seperti benjolan, penebalan ataupun luka terbuka pada atau di sekitar lubang vagina. Kadang terbentuk bercak bersisik atau perubahan warna. Jaringan di sekitarnya mengkerut disertai gatal-gatal. Pada akhirnya akan terjadi perdarahan dan keluar cairan yang encer. Gejala lainnya adalah nyeri ketika berkemih, nyeri ketika melakukan dan hubungan seksual.

Diagnosa Kanker Vulva

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala, hasil pemeriksaan fisik dan hasil biopsi jaringan.

Cara Mengobati Kanker Vulva

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka harus dilakukan pembedahan. Pembedahan juga diartikan sebagai eksisi lokal luas untuk mengangkat sel kanker dan sejumlah jaringan normal di sekitar kanker, atau pengangkatan kanker dan sejumlah besar jaringan normal di sekitar kanker yang mungkin juga disertai dengan pengangkatan kelenjar getah bening. Metode pengobatan lainya adalah bedah laser yang menggunakan sinar laser untuk mengangkat sel-sel kanker, sedangkan Vulvektomi skinnings adalah dilakukan pengangkatan kulit vulva yang mengandung kanker.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kanker Vulva Template by Bamz | Publish on Sitemap