Rabu, 06 Maret 2013

Kelainan DiGeorge


Pengertian Kelainan DiGeorge

Ini adalah penyakit yang disebabkan berkurangnya kemampuan sistem kekebalan tubuh yang bisa juga diakibatkan oleh faktor keturunan atau penyakit bawaan karena tidak adanya kelenjar thymus dalam tubuh penderita. Jika sudah begitu maka penderita juga akan mengalami komplikasi terhadap penyakit lain berkaitan erat dengan tidak normalnya kromosom.

Gejala Kelainan DiGeorge

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala yang diantaranya adalah penyakit jantung congenital dan fitur muka yang tidak normal,  juga kesulitan dalam mengatur tingkat kalsium di dalam darah. 

Diagnosis Kelainan DiGeorge

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab pasti dari penyakit ini serta pemeriksaan gejala yang nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai.

Cara Mengobati Kelainan DiGeorge

Pengobatan penyakit ini dengan melihat tingkatan penyakit dalam diagnosis, jika penyakit ini masih tergolong ringan maka infeksi yang terjadi diobati dengan segera dengan obat-obatan yang bisa menyembuhkan. Sedangkan untuk penderita yang memiliki sedikit atau tidak ada getah bening T, dapat menerima transplantasi pada sistm sel atau jaringan thymus. Selain itu, tingkat kalsium yang rendah dapat diobati dengan memberikan penderita suplemen penambah kalsium yang sekaligus bermanfaat untuk menghindari kejang otot. Tapi jika penyakit ini sudah sangat parah, maka tindakan operasi yang harus dilakukan untuk menghindari gagal jantung. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kelainan DiGeorge Template by Bamz | Publish on Sitemap