Senin, 11 Maret 2013

Keluarga Berencana (KB)

Pengertian Keluarga Berencana (KB)

Ini adalah salah satu usaha yang bertujuan untuk mengontrol jumlah dan jarak antara kelahiran anak. Selain itu juga dapat diartikan sebagai upaya untuk menghidari kehamilan yang bersifat sementara dan digunakan alat kontrasepsi untuk menghndari kehamilan. Tapi jika terjadi kegagalan dalam kontrasepsi  maka jalan terbaik adalah dengan melakukan oborsi.

Jenis Alat Kontrasepsi

Beberapa jenis alat kontrasepsi adalah :
  1. Kontrasepsi oral. Contohnya seperti pil KB yang mengandung hormon, dalam bentuk kombinasi progesterin dan estrogen. Dengan mengkonsumsi pil KB maka dapat mencegah kehamilan dengan cara menghentikan pelepasan sel telur dan menjaga kekentalan lendir servikal. 
  2. Kotrasepsi pengahalang. Alat kontrasepsi ini akan mengahalangi jalan masuknya sperma ke dalam rahim wanita, dan yang termasuk dalam alat kontrasepsi ini adalah : Kondom, bisa melindungi pemakainya dari penyakit PMS serta mencegah perubahan prekanker tertentu pada sel-sel rahim. Diafraghma, merupakan plastik yang berbentuk kubah dengan sabuk yang lentur, dipasang pada rahim. Penutup Rahim, bentuknya hampir menyerupai diafraghma, namun ukuranya lebih kecil dan lebih kaku, dipasanganya pada serviks.
  3. Penarikan penis sebelum terjadinya ejakulasi. Ini disebut juga dengan istilah coitus interruptus dimana dalam metode ini pria akan menarik penisnya dari vagina sebelum terjadi ejakulasi atau pelepasan sperma. Tapi metode ini juga dirasa kurang efektif karena untuk melakukanya perlu pengendalian diri yang tinggi.
  4. Metode ritmik. Dalam metode ini, pasangan suami istri tidak melakukan hubungan seksual selama masa subur wanita.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Keluarga Berencana (KB) Template by Bamz | Publish on Sitemap