Sabtu, 23 Maret 2013

Mukormikosis (Fikomikosis)

Pengertian Mukormikosis (Fikomikosis)

Ini adalah penyakit yang terjadi karena infeksi dari jamur, jenis jamur ini adalah Mucorales.

Penyebab Mukormikosis (Fikomikosis)

Seperti yang diketahui dari pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh jamur jenis Mucorales. Dan biasanya jamur ini tumbuh pada daerah yang dekat dengan lingkungan kotor atau busuk, namun hal lain yang lebih berperan seseorang bisa terjangkit penyakit ini adalah karena gangguan sistem kekebalan tubuh. Selain itu penyakit lain yang bisa menyebabkan penyakit ini adalah penyakit kencing manis, konsumsi obatan mengandung steroid secara berlebihan, penyakit asidosis metabolic dan penyakit leukhimia.

Gejala Mukormikosis (Fikomikosis)

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan merasakan gejala yang diantaranya penyakit sinusitis, demam, pembengkakan mata dan kemerahan pada kulit.

Diagnosis Mukormikosis (Fikomikosis)

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis dengan melihat gejala dan penyebab penyakit ini, khususnya yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh. Dari hasil diagnosis kemudian dapat diperkirakan mengenai tingkatan penyakit yang nantinya juga digunakan untuk menentukan metode pengobatan yang sesuai. Kesemua tujuan ini ditemukan setelah penderita menerima beberapa pemeriksaan fisik yang diantaranya adalah CT Scan dan MRI. Sedangkan bakteri yang menjadi penyebab infeksi akan didiagnosis melalui pembiakan dalam ruang laboratorium.

Pengobatan Mukormikosis (Fikomikosis)

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan tindakan pengobatan, dimana jika hasil diagnosis menemukan bahwa penyakit ini masih termasuk ringan maka penderita dapat diobati secara orak, namun jika penyakit ini sudah termasuk kronis, maka dapat melalui pemberian obat jenis amfoterisin B secara intraverna atau melalui pembuluh darah
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Mukormikosis (Fikomikosis) Template by Bamz | Publish on Sitemap