Kamis, 21 Maret 2013

Patah Tulang Kaki Karena Tekanan (stress fracture)


Pengertian 

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami patah atau retakan pada bagian tulang yang bisa terjadi dalam jangka waktu yang berlebihan. Biasanya yang menjadi penderita penyakit ini adalah atlet lari dan bagian tulang yang sering terkena penyakit ini adalah bagian tulang pada 3 jari tengah. 

Penyebab 

Secara medis beberapa hal yang menjadi penyebab penyakit ini adalah lengkung kaki penderita yang terlalu tinggi, penderita mengenakan sepatu olahraga yang kurang menyerap goncangan dan bisa juga karena faktor intensitas latihan yang tinggi.

Gejala 

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah rasa nyeri pada bagian kaki depan yang akan sering timbul jika penderita sedang melakukan aktifitas latihan yang berat. 

Diagnosis 

Tujuan dari diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang mana tingkatan penyakit ini yang nantinya menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Untuk mengetahui semua ini penderita harus menerima pemeriksaan fisik yang diantaranya adalah rontge dan foto tulang.

Pengobatan 

Pengobatan dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, dimana jika hasil diagnosis menemukan bahwa penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan yang dilakukan masih berupa secara oral atau obat luar, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pengobatan yang dilakukan lebih spesifik. Tapi yang tidak kalah pentingnya adalah tindakan pencegahan dimana penderita dianjurkan untuk tidak melakukan aktifitas berlari hingga patah tulangnya ini telah dikatakan benar-benar sembuh. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting