Sabtu, 30 Maret 2013

Sindrom Radial Tunnel


Pengertian Sindrom Radial Tunnel

Yang dimaksudkan dengan sindrom radial tunnel adalah gangguan yang diakibatkan dari tekanan pada cabang syaraf radial pada lengan bawah atau belakang lengan. Gangguan ini juga sering terjadi pada bagian tubuh lain penderita seperti pada siku ataupun pada pergelangan tangan penderita.

Penyebab Sindrom Radial Tunnel

Penyebab terjadinya tekanan pada syaraf radial atau sindrom radial tunnel pada siku dan bagian tubuh lain adalah luka, ganglia, lipomas (tumor lemak yang tidak bersufat kanker), tumor tulang, dan peradangan di sekitar bursa atau otot penderita.

Gejala Sindrom Radial Tunnel

Gejala-gejala yang timbul pada penderita sindrom radial tunnel adalah tekanan pada syaraf radial yang menghasilkan nyeri seperti teriris, tertembus, atau tertikam yang mempengaruhi ujung lengan bawah dan belakang tangan. Nyeri dihasilkan ketika orang tersebut berusaha untuk menegangkan pergelangan tangan dan jari. Tidak terdapat sensasi yang hilang, karena syaraf radial prinsipnya terhubung dengan otot. Gangguan ini kadangkala dirancukan dengan bahu backhand tenis (lateral epicondylitis) atau bagian tubuh lainya.

Diagnosa Sindrom Radial Tunnel

Mendiagnosa penderita sindrom radial tunnel harus didasarkan pada gejala dan penyebab gangguan tersebut. Biasanya penderita melakukan pemeriksan fisik secara rutin.

Cara Mengobati Sindrom Radial Tunnel

Pengobatan yang dilakukan pada penderita Sindrom Radial Tunnel berguna untuk mengurangi tekanan pada syaraf dan kecepatan penyembuhan, orang tersebut menghindari memutar pergelangan tangan dan menekuk lengan pada siku. Jika pergelangan menjadi lemah dan cenderung terkulai (wristdrop), operasi kemungkinan diperlukan untuk menghilangkan tekanan pada syaraf tersebut pada penderita.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Sindrom Radial Tunnel Template by Bamz | Publish on Sitemap