Sabtu, 09 Maret 2013

Sindroma Paraneoplastik

Pengertian Sindroma Paraneoplastik

Ini adalah penyakit dimana terjadi gangguan pada beberapa bagian tubuh dan lebih sering menyerang sistem saraf.

Penyebab Sindroma Paraneoplastik

Diyakini beberapa hal yang menjadi penyebab penyakit ini adalah kanker dan penyakit sistem saraf lainya.

Gejala Sindroma Paraneoplastik

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah gangguan gerakan neurologis, pelupa, perubahan suasana hati dan sering mengalami kejang dan kelemahan.

Diagnosis Sindroma Paraneoplastik

Tujuan diagnosis adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit, dimana tingkatan penyakit ini yang nantinya menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Untuk mengetahui semua itu penderita juga harus menerima pemeriksaan fisik yang diantaranya adalah MRI, dengan tujuan untuk melihat kehilangan jaringan di otak.

Pengobatan Sindroma Paraneoplastik

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis, dimana jika penyakit ini masih termasuk ringan maka masih dapat berupa pemberian obat kortikosteroid secara oral, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pemberian obat harus lebih spesifik melalui intraverna berupa kombinasi obat lain untuk meredakan gejala kelemahan tubuh. Penderita juga harus banyak mengkonsumsi makanan kata gizi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh karena pada dasarnya penyakit ini terjadi juga dipengaruhi oleh sistem kekebalan tubuh penderita yang lemah, jadi kesimpulanya adalah pengobatan penyakit ini juga memerlukan kesadaran penderita untuk mendapatkan kesembuhan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Sindroma Paraneoplastik Template by Bamz | Publish on Sitemap