Senin, 11 Maret 2013

Tropical Sprue (Sariawan Tropikal)

Pengertian Tropical Sprue (Sariawan Tropikal)

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami gangguan pda bagian lapisan usus halus karena kekurangan gizi.

Penyebab Tropical Sprue (Sariawan Tropikal)

Secara medis diketahui bahwa penyakit ini disebabkan oleh beberapa hal yang diantaranya adalah infeksi dari bakteri, kekurangan vitamin, terkontaminasi racun dalam makanan basi yang dikonsumsi.

Gejala Tropical Sprue (Sariawan Tropikal)

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala yang diantaranya adalah tinja berwarna terang, penyakit diare dan penurunan berat badan.

Diagnosis Tropical Sprue (Sariawan Tropikal)

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala dan tingkatan penyakit. Yang mana tingkatan penyakit ini nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Namun sebelumnya penderita harus menerima beberapa pemeriksaan seperti diantaranya adalah foto rontgen usus halus yang mengalami gangguan dalam tubuh penderita.

Pengobatan Tropical Sprue (Sariawan Tropikal)

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis, dan jika diagnosis menemukan bahwa penyakit ini masih tergolong ringan maka pemberian obat sejenis antibiotic masih secara oral, sedangkan jika penyakit ini sudah tergolong berat maka pemberian obat harus secara intraverna disertai perawatan yang lebih intensif. Penderita juga harus mendapatkan asupan gizi yang cukup supaya penyakit ini tidak terulang kembali.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting