Jumat, 15 Maret 2013

Tumor Kelopak Mata


Pengertian Tumor Kelopak Mata

Ini adalah penyakit berupa iritasi yang terjadi di mata atau bisa juga dapat mengiritasi kelopak mata dan menyebabkan pembengkakan. Atau ini adalah penyakit dimana terjadi pertumbuhan tumor dan kanker di kelopak mata. 

Penyebab Tumor Kelopak Mata

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah iritasi karena alergi, hingga menyebabkan salah satu atau kedua kelopak berkerut dan bengkak. Selain itu penyakit ini juga bisa disebabkan oleh sengatan atau gigitan serangga, dan Infeksi bakteri, virus atau jamur. 

Gejala Tumor Kelopak Mata

Jika sudah mengalami penyakit ini maka gejala utama yang dirasakan penderita adalah pembengkakan kelopak mata.

Diagnosa Tumor Kelopak Mata

Tujuan diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit melalui pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena.Dan tingkatan penyakit ini yang nantinya menjadi dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. 

Cara Mengobati Tumor Kelopak Mata

Jika hasil diagnosis mengatakan bahwa penyakit ini masih termasuk ringan, maka pengobatan masih dapat dilakukan melalui kompres dingin yang tujuanya adalah untuk mengurangi pembengkakan. Namun jika penyebabnya adalah alergi, maka untuk mengurangi pembengkakan penderita harus menghindari zat yang menyebabkan alergi. Kesimpulanya adalah pengobatan penyakit ini juga membutuhkan peran serta kesadaran penderita supaya penyakit ini tidak terulang kembali atau berlanjut semakin parah.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Tumor Kelopak Mata Template by Bamz | Publish on Sitemap