Sabtu, 02 Maret 2013

Tumor Otak

Pengertian Tumor Otak

Ini adalah penyakit yang terjadi pada bagian kepala, khususnya otak yang mengalami pertumbuhan sel tumor.

Penyebab Tumor Otak

Yang menjadi penyebab penyakit ini adalah karena pertumbuhan jaringan tak normal yang terjadi di bagian otak atau kepala.

Gejala Tumor Otak

Jika sudah terjadi pertumbuhan sel tumor di otak penderita, maka penderita akan mengeluhkan rasa sakit di bagian kepalanya tersebut. Rasa sakit bisa semakin hebat tergantung kepada tingkatan penyakit yang sedang dialami. Jika terus dibiarkan maka penyakit ini juga dapat mempengaruhi car berpikir atau sistem kerja otak.

Diagnosis Tumor Otak

Tujuan dari diagnosis adalah menentukan penyebab pasti dari pertumbuhan sel tumor ini, dan dari penyebab kemudian dilanjutkan kepada pemeriksaan gejala untuk mengetahui tingkatan penyakit yang nantinya digunakan sebagai dasar dalam menentukan pengobatan yang sesuai. Adapun kesemua ini dicapai setelah dilakukan pemeriksaan pada bagian otak penderita menggunakan metode rontgen atau CT Scan.

Pengobatan Tumor Otak

Setelah diagnosis ditemukan, maka kemudian dilanjutkan dengan pengobatan, dimana seperti yang sudah disebutkan bahwa tindakan pengobatan bergantung kepada hasil diagnosis. Jika penyakit ini masih termasuk ringan maka pengobatan masih dapat dilakukan berupa pemberian obat pereda nyeri secara oral, namun jika penyakit ini sudah tergolong parah, maka tindakan pengobatan lebih intensif yaitu secara intraverna atau hingga menggunkan metode operasi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Tumor Otak Template by Bamz | Publish on Sitemap