Jumat, 26 April 2013

Biang Keringat dan Pengobatanya

Pengertian Biang Keringat

Yang dimaksudkan dengan biang keringat adalah suatu jenis ruam pada kulit yang daapt menyebabkan gatal-gatal pada kulit penderita.

Penyebab Biang Keringat

Pada umumnya, penyebab terjadinya biang keringat adalah suatu penyumbatan pada pori-pori tubuh yang berasal dari kelenjar keringat pada saat cuaca tubuh mengeluarkan panas dan keringat, tetapi dikarenakan adanya penyumbatan tersebut maka keringat tertahan didalam kulit dan mengakibatkan munculnya benjolan-benjolan berwarna kemerahan yang berukuran kecil dalam jumlah yang banyak pada kulit.

Gejala Biang Keringat

Kejadian penyumbatan pada saluran keringat menyebabkan gangguan pandangan, dan kemudian menyebabkan gatal-gatal dan iritasi pada kulit.

Diagnosa Biang Keringat

Pada umumnya mendiagnosa penderita biang keringat diakukan berdasarkan gejalaa, penyebab dan hasil check up pada penderita biang keringat itu sendiri.

Cara Mengobati Biang Keringat

Pengobatan yang disarankan pada penderita biang keringat adalah mengurangi pembentukan terjadinya keringat pada penderita. Cara pengobatan yang lain adalah penderita bisa menggunakan hand body atau lotion yang mengandung corticosteroid. Lotion berfungsi untuk menjaga kulit penderita agar tetap lembab. Selain beberapa cara pengobatan diatas, adapula cara-cara untuk mencegah terjadinya biang keringat pada penderita. Cara-cara tersebut antara lain adalah gunakan pakayan dalam yang lembut pada saat musim panas, hindari pakaian ketat yang bisa menimbulkan iritasi pada kulit, berteduh jika berada dalam cuaca yang panas, jaga area tidur dengan ventilasi yang baik, dan gunakan sabun mandi anti kulit kering.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting