Minggu, 21 April 2013

Eritrasma dan Penangananya

Pengertian Eritrasma

Ini adalah penyakit infeksi yang secara khusus terjadi pada bagian kulit atas dan jenis bakteri yang menyebabkanya adalah corynebacterium minutissimum.

Penyebab Eritrasma

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh bakteri jenis corynebacterium minutissimum.

Gejala Eritrasma

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala pada bagian kulitnya, yang diantaranya gejala itu adalah akan terasa pada bagian payudara atau ketiak, selain itu penderita juga akan mengalami gejala lain pada sela-sela jari atau bagian kelamin. Diantaranya gejala tersebut adalah timbulnya bercak-bercak berwarna pink dengan bentuk yang tidak beraturan atau berubah menjadi sisik-sisik halus yang berwarna coklat.

Diagnosis Eritrasma

Tujuan Diagnosis adalah untuk menemukan  penyebab, gejala yang kemudian akan menjadi tingkatan penyakit untuk menentukan jenis pengobatan yang tepat nantinya. Untuk mencapai kesemua tujuan itu penderita harus menerima pemeriksaan fisik yang diantaranya adalah pembiakan bakteri yang menggunakan sinar ultraviolet.

Pengobatan Eritrasma

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis, dimana jika hasil diagnosis menyatakan bahwa penyakit ini masih tergolong ringan maka upaya pengobatan yang dilakukan masih berupa pemberian obat secara oral, dan jenis obat yang diberikan diantaranya adalah erythromycin atau berbagai sabun yang mengandung anti bakteri. Namun jika penyakit ini sudah tergolong berat maka cara pengobatan yang harus dilakukan lebih spesifik seperti melalui intraverna.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Eritrasma dan Penangananya Template by Bamz | Publish on Sitemap