Jumat, 12 April 2013

Kanker Tonsil (Amandel)

Pengertian Kanker Tonsil

Yang dimaksudkan dengan kanker tonsil adalah jenis keganasan kanker yang terjadi pada tonsil atau amandel penderita. Jenis kanker ini tentu berbeda dengan jenis keganasan pada kanker nasofaring.

Penyebab Kanker Tonsil

Keganasan kanker tonsil terutama menyerang pria dan berhubungan erat dengan merokok serta pemakaian alkohol. Yang menjadi penyebab terjadinya kanker tonsil adalah rokok, alkohol, dan narkoba. Para perokok berat atau pecandu alkohol dan narkotika lebih cenderung terserang keganasan jenis kanker ini. Kanker tonsil akan menyerang dan meteap pada amandel hingga suatu ketika menyebar ke bagian tubuh lain dari penderita.

Gejala Kanker Tonsil

Pada umumnya gejala-gejala awal yang timbul pada para penderita kanker tonsil adalah nyeri tenggorokan dan kesulitan menelan makanan. Nyeri seringkali menjalar ke telinga pada sisi yang sama dengan tonsil yang terkena. Kadang suatu benjolan di leher akibat penyebaran kanker ke kelenjar getah bening timbul sebelum gejala lainnya muncul dan dialami penderita kanker tonsil.

Diagnosa Kanker Tonsil

Guna melakukan diagnose dan menegakan diagnosis maka para dokter dan ahli terapis lain harus melakukan biopsi terhadap jaringan amandel. Karena merokok dan alkohol juga berhubungan dengan kanker lainnya, maka dilakukan pemeriksaan laringoskopi, bronkoskopi dan esofagoskopi pada penderita.

Cara Mengobati Kanker Tonsil

Pengobatan yang dilakukan pada penderita adalah terapi penyinaran dan pembedahan. Pembedahan dilakukan untuk mengangkat tumor, kelenjar getah bening leher dan sebagian rahang penderita.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kanker Tonsil (Amandel) Template by Bamz | Publish on Sitemap