Senin, 01 April 2013

Kardiomiopati Restriktif


Pengertian Kardiomiopati Restriktif

Yang dimaksudkan dengan Kardiomiopati Restriktif atau Restrictive Cardiomyopathy adalah sekumpulan kelainan otot jantung dimana dinding ventrikel menjadi kaku, tetapi tidak selalu disertai dengan penebalan dinding ventrikel dan tidak selalu disertai dengan adanya tahanan pengisian darah yang normal. Merupakan bentuk kardiomiopati yang paling jarang terjadi, yang memberikan banyak gambaran yang serupa dengan kardiomiopati hipertrofik. 

Penyebab Kardiomiopati Restriktif

Penyebab Kardiomiopati Restriktif (Restrictive Cardiomyopathy) adalah otot jantung secara bertahap digantikan oleh jaringan parut dan otot jantung disisipi oleh bahan abnormal seperti sel-sel darah putih. Penyisipan lainnya bisa disebabkan oleh amiloidosis dan sarkoidosis. 
Penyebab lain adalah tumor yang menyerang jaringan jantung. 

Gejala  Kardiomiopati Restriktif

Gejala Kardiomiopati Restriktif Restrictive Cardiomyopathy adalah  gagal jantung yang disertai sesak nafas dan pembengkakan jaringan. Gejala lainya adalah ditemukan irama jantung abnormal dan palpitasi (jantung berdebar). 

Diagnosa Kardiomiopati Restriktif

Pada umumnya diagnosa yang dilakukan terhadap penderita Kardiomiopati Restriktif atau Restrictive Cardiomyopathy dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan fisik, EKG dan ekokardiogram. 

Pengobatan Kardiomiopati Restriktif

Pengobatan yang dilakukan terhadap penderita Kardiomiopati Restriktif atau yang disebut juga dengan Restrictive Cardiomyopathy adalah terapi gagal jantung. Pengobatan lain yang sering dilakukan para ahli medis terhadap penderita Kardiomiopati Restriktif (Restrictive Cardiomyopathy) adalah memindahkan darah dalam selang waktu yang teratur, dan mengurangi pengendapan zat besi pada penderita yang kelebihan zat besi. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kardiomiopati Restriktif Template by Bamz | Publish on Sitemap