Selasa, 09 April 2013

Ketulian Mendadak

Pengertian Ketulian Mendadak

Ketulian Mendadak adalah kehilangan pendengaran yang berat, biasanya hanya menyerang satu telinga, yang terjadi selama beberapa jam.

Penyebab Ketulian Mendadak

Yang menyebabkan terjadinya ketulian mendadah adalah gondongan campak, influenza, cacar air, dan mononukleosis infeksiosa. Namun terkadang,  aktivitas yang berat seperti mengangkat-angkat besi juga bisa menekan dan menyebabkan kerusakan pada telinga dalam sehingga terjadi ketulian mendadak dan vertigo. Ketulian mendadak juga bisa terjadi akibat suara ledakan yang hebat atau suara dan bunyi-bunyian yang tak sanggup ditanggap oleh indera pendengar penderita.

Gejala Ketulian Mendadak

Gejala umum yang timbul sebelum penderita mengalami Sindroma Ramsay Hunt atau Herpes Zoster adalahVertigo dan tinnitus yang bisa menyebabkan ketulian bersifat berat. Akan tetapi sebagian besar penderita mengalami penyembuhan total dalam waktu 10-14 hari dan hanya sebagian kecil yang mengalami penyembuhan parsial. Ketulian mendadak bisa disertai oleh tinnitus atau telinga yang berdenging dan vertigo. Vertigo biasanya menghilang dalam waktu beberapa hari tetapi tinnitus seringkali menetap dan menahun.

Diagnosa Ketulian Mendadak

Untuk mendiagnosa penderita Ketulian Mendadak maka tindakan yang diambil oleh para praktisi dan ahli kesehatan harus ditegakkan berdasarkan gejala-gejala penyakit tersebut. Selain itu, pemeriksaan fisik atau check up penderita bisa menunjukan hasil diagnosis yang tepat.

Cara Mengobati Ketulian Mendadak

Selama ini ternyata belum ada jenis pengobatan yang memuaskan pada penderita Ketulian Mendadak. Biasanya pada pengobatan penyakit ini, penderita Ketulian Mendadak diberikan corticosteroid per-oral dan penderita dianjurkan untuk menjalani tirah baring atau posisi tidur
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Ketulian Mendadak Template by Bamz | Publish on Sitemap