Kamis, 25 April 2013

Neurodermatitis dan Pengobatanya

Pengertian Neurodermatitis

Yang dimaksudkan dengan Neurodermatitis (Dermatitis Garukan Terlokalisir, Liken Simpleks Kronis) adalah jenis peradangan menahun pada lapisan kulit paling atas yang menimbulkan rasa gatal. Penyakit ini menyebabkan bercak-bercak penebalan kulit yang kering, bersisik dan berwarna lebihi gelap, dengan bentuk yang tidak beraturan.

Penyebab Neurodermatitis

Penyebab terjadinya  Neurodermatitis (Dermatitis Garukan Terlokalisir, Liken Simpleks Kronis) bersentuhan dengan kulit atau mengiritasi kulit sehingga seseorang menggaruk-garuk daerah tersebut. Sebagai akibat dari iritasi menahun sehingga terjadi penebalan kulit. Kulit yang menebal ini menimbulkan rasa gatal sehingga merangsang penggarukan yang asemakin mempertebal kulit.

Gejala Neurodermatitis

Gejala Neurodermatitis (Dermatitis Garukan Terlokalisir, Liken Simpleks Kronis) stadium awal adalah kulit tampak normal tetapi terasa gatal. Selanjutnya timbul bercak-bercak bersisik, kering dan berwarna lebih gelap sebagai akibat dari penggarukan menggunakan tangan atau alat bantu garuk.

Diagnosa Neurodermatitis

Mendiagnosa Neurodermatitis harus berdasarkan gejala-gejala dan hasil check up penderita.

Mengobati Neurodermatitis

Beberapa cara pengobatan dilakukan untuk mengendalikan rasa gatal. Obat yang diberikan adalah antihistamin per-oral dan krim corticosteroid yang dioleskan pada daerah yang terkena. Bisa juga diberikan jenis suntikan corticosteroid di bawah kulit. Obat lainnya untuk mengendalikan rasa gatal adalah hydroxizin atau doxepin. Jika neurodermatitis timbul di sekeliling anus atau vagina, maka pengobatan terbaik adalah krim corticosteroid.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting