Minggu, 21 April 2013

Penyakit Nokardiosis

Pengertian Nokardiosis

Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri jenis nocardia asteroids, dan biasanya bermula dri paru-paru hingga kemudian dapat menyebar ke kulit dan otak.

Penyebab Nokardiosis

Seperti yang sudah diketahui dari pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh bakteri jenis nocardia asteroids, dan perlu juga diketahui bahwa bakteri ini biasanya hidup pada bahan-bahan yang membusuk pada tanah. Penyebaran bakteri ini adalah melalui udara yang sudah tercemar oleh bakteri penyebab penyakit ini atau bisa juga karena tertelan dan paparn langsung di kulit.

Gejala Nokardiosis

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti diantaranya adalah batu, lemah, menggigil dan nyeri dada atau sesak nafas.

Diagnosis Nokardiosis

Tujuan dari diagnosis adalah menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit, yang mana tingkatan penyakit ini nantinya akan menjadi dasar dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai. Sebelumnya penderita akan menerima pemeriksaan dengan diambilnya contoh cairan atau jaringan dari tubuh penderita.

Pengobatan Nokardiosis

Setelah hasil diagnosis ditemukan maka kemudian dilanjutkan dengan langkah pengobatan, dimana tindakan pengobatan yang dilakukn jika penyakit ini msih termasuk ringan adalah dengan memberikan obat jenis antibiotic secara oral, sedangkan jika penyakit ini sudah tergolong berat maka pemberian obat dilakukan secara intraverna.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Penyakit Nokardiosis Template by Bamz | Publish on Sitemap