Kamis, 18 April 2013

Penyebab Dermatitis Stasis

Pengertian Dermatitis Stasis

Yang dimaksudkan dengan Dermatitis Stasis adalah suatu peradangan menahun (berupa kemerahan, pembentukan sisik dan pembengkakan) pada tungkai bawah yang teraba hangat, yang sering meninggalkan bekas berupa kulit yang berwarna coklat kegelapan.

Penyebab Dermatitis Stasis

Penyebab dari Dermatitis stasis adalah penimbunan darah dan cairan di bawah kulit, sehingga cenderung terjadi pada penderita vena varikosa atau varisesdan pembengkakan.

Gejala Dermatitis Stasis 

Geala Dermatitis stasis biasanya timbul di pergelangan kaki. Pada awalnya kulit menjadi merah dan sedikit bersisik. Setelah beberapa minggu atau beberapa bulan, warna kulit berubah menjadi coklat gelap. Pengumpulan darah dibawah kulit yang terjadi sebelumnya sering tidak dihiraukan, sehingga terjadi pembengkakan dan kemungkinan infeksi, yang akhirnya menyebabkan kerusakan kulit berat.

Diagnosa Dermatitis Stasis

Gejala dan pemeriksaan fisik merupakan langkah tepat untuk melakukan diagnosis terhadap penderita Dermatitis stasis.

Cara Mengobati Dermatitis Stasis

Ada beberapa jenis pengobatan pada Dermatitis stasis. Salah satunya adalah pengobatan jangka panjang yang bermaksud mengurangi penimbunan darah di dalam vena di sekitar pergelangan kaki. Mengangkat kaki dalam posisi yang lebih tinggi dari dada akan menghentikan penimbunan darah di dalam vena dan penimbunan cairan di dalam kulit. Menggunakan stoking penyangga yang tepat bisa membantu mencegah kerusakan kulit yang serius dengan cara mencegah penimbunan cairan di tungkai yang lebih bawah. Selain itu, antibiotik diberikan hanya jika kulit telah terinfeksi. Kadang diambil kulit dari bagian tubuh lainnya untuk dicangkokkan guna menutupi luka terbuka yang sangat lebar.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Penyebab Dermatitis Stasis Template by Bamz | Publish on Sitemap