Jumat, 19 April 2013

Penyebab Rosaea

Pengertian Rosaea

Yang dimaksudkan dengan keringat berlebihan atau sering disebut Hiperhidrosis adalah suatu penyakit yang ditandai dengan keringat yang berlebihan pada tubuh seorang penderita seperti pada bagian tangan atau hiperhidrosis palmaris, ketiak atau hiperhidrosis aksilaris, dan pada kaki atau hiperhidrosis plantaris.

Penyebab Rosaea

Penyebab terjadinya keringat yang berlebihan adalah makanan panas dan minuman yang mengandung kafein atau alkohol , beberapa anti-psikosa yang digunakan untuk mengobati kelainan jiwa, morfin, atiroksin dosis tinggi, overdosis obat pereda nyeri misalnya aspirin dan asetaminofin, wanita yang memasuki masa menopause bisa mengalami hot flashes, kadar gula darah yang rendah, demam, hipertiroidisme, serangan jantung, tuberkulosis, dan malaria.

Gejala Rosaea 

Beberapa gejala timbulnya kelebihan keringat adalah stres, emosi atau olah raga, tetapi juga bisa terjadi secara spontan. Pada hiperhidrosis palmaris, tangan penderita lembab dan basah. Pada hiperhidrosis aksilaris, penderita banyak mengeluarkan keringat di ketiaknya sehingga harus sering berganti pakaian. Pada hiperhidrosis plantaris, keringat yang berlebihan di kaki menyebabkan kaos kaki dan sepatu menjadi lembab dan timbul bau yang tidak sedap atau disebut bromhidrosis, karena adanya bakteri atau jamur di kulit yang basah. Gejala yang lain adalah bagian tubuh yang mengalami hiperhidrosis sering berwarna merah muda atau putih kebiruan.

Diagnosa Rosaea

Pada umumnya diagnose diakukan berdasarkan gejalaa, penyebab dan hasil check up.

Cara Mengobati Rosaea

Keringat pada telapak tangan, telapak kaki atau ketiak dapat dikurangi dengan larutan alumunium klorida.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Penyebab Rosaea Template by Bamz | Publish on Sitemap