Selasa, 02 April 2013

Prolaps Katup Mitral (Mitral Valve Prolapse (MVP)


Pengertian Prolaps Katup Mitral

Dalam kejadian atau kasus penyakit Prolaps Katup Mitral (Mitral Valve Prolapse (MVP), selama ventrikel berkontraksi, daun katup menonjol ke dalam atrium kiri, kadang-kadang memungkinkan terjadinya kebocoran (regurgitasi) sejumlah kecil darah ke dalam atrium.

Penyebab Prolaps Katup Mitral

Penyebab terjadinya penyakit Prolaps Katup Mitral (Mitral Valve Prolapse (MVP) adalah kelainan dinding dada, skoliosis, kelainan septum atrial yang letaknya tinggi pada ostium sekundum, dan kelelahan. 

Gejala Prolaps Katup Mitral

Gejala yang timbul pada penderita penyakit Prolaps Katup Mitral (Mitral Valve Prolapse (MVP) adalah nyeri dada, palpitasi (jantung berdebar), sakit kepala migren, kelelahan, dan pusing. Penyebab lain penyakit daripada Prolaps Katup Mitral (Mitral Valve Prolapse (MVP) adalah kelainan denyut jantung yang sifatnya ringan. 

Diagnosa Prolaps Katup Mitral

Diagnosa dilakukan dengan menggunakan stetoskop untuk memastikan suara murmur pada saat ventrikel berkontraksi. Hal ini dapat disimpulkan bahwa terjadi regurgitasi. 

Pengobatan Prolaps Katup Mitral

Pada kenyataanya sebagian besar penderita tidak begitu membutuhkan pengobatan. Jika jantung berdenyut terlalu cepat, beta-blocker dapat digunakan untuk memperlambat denyut jantung serta mengurangi palpitasi dan gejala lainnya. Jika terjadi regurgitasi, setiap kali sebelum menjalani tindakan pencabutan gigi atau pembedahan, penderita harus mengkonsumsi antibiotik karena terdapat resiko infeksi katup jantung.  Hanya butuh antibiotik atau beta blocker untuk meminimalisi penyakit Prolaps Katup Mitral (Mitral Valve Prolapse (MVP).

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting