Selasa, 02 April 2013

Regurgitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)


Pengertian Regurgitasi Katup Aorta

Yang dimaksudkan dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta), Aortic Regurgitation) adalah kebocoran pada katup aorta yang terjadi setiap kali ventrikel mengalami relaksasi dalam tubuh seorang penderita.

Penyebab Regurgitasi Katup Aorta

Penyebab utama penyakit dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta adalah demam rematik dan sifilis. Penyebab lain dari penyakit dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta adalah melemahnya katup, bahan fibrosa akibat degenerasi miksomatous, Degenerasi miksomatous, kelainan bawaan, infeksi bakteri, cedera dan beberapa faktor lain yang belum diketahui faktor lainnya yang tidak diketahui. 

Gejala Regurgitasi Katup Aorta

Gejala yang khas dari dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta adalah murmur jantung yang dapat didengar melalui stetoskop. Pada regurgitasi yang berat, ventrikel kiri mengalirkan sejumlah besar darah, yang menyebabkan pembesaran ventrikel dan akhirnya menjadi gagal jantung. Gagal jantung menyebabkan sesak nafas sewaktu melakukan aktivitas atau sewaktu berbaring telentang, terutama pada malam hari. Duduk tegak memungkinkan dialirkannya cairan dari paru-paru bagian atas sehingga pernafasan kembali normal. 

Diagnosa Regurgitasi Katup Aorta

Diagnosis dapat dilakukan bila pada pemeriksaan dengan stetoskop terdengar bunyi murmur jantung yang khas, bila pada pemeriksaan fisik ditemukan kelainan yang menunjukkan adanya regurgitasi katup aorta, dan jika pada rontgen dada ditemukan pembesaran jantung. 

Pengobatan Regurgitasi Katup Aorta

Pengobatan yang dilakukan terhadap penderita dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta adalah pembedahan. kepada penderita yang dibarengi dengan pemberian antibiotik. 

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting