Jumat, 27 April 2012

Obat Chikungunya

 

Sehat adalah harta yang tak ternilai, sakit pasti ada obatnya, nah bagaimana dengan kondisi anda saat ini? apakah sedang mengalami atau menderita suatu penyakit? InsyaALLAH semua bisa di sembuhkan asalkan anda yakin bahwan apa yang anda derita pasti akan sembuh.
Sebuah pengobatan yang kami tawarkan kepada anda. Bagi yang sekarang sedang menderita Campak, kami memiliki ramuan herbal yang InsyaALLah... SUPER DAHSYAT hanya dengan meminta kesembuhan kepada ALLAH SAW dan meminum obat herbal dari kami, dalam waktu singkat "hitungan hari atau bulan" penyakit anda akan segera di sembuhkan.
Amin..........
Dalam sejarah pengobatan yang ada di dunia, hampir pengobatan yang dilakukan semua dengan metode pengobatan alami atau herbal, karena dengan metode ini terbukti tidak memberikan efek negativ bagi penderita suatu penyakit, justru dibuktikan dengan kesembuhan.
Hal ini memotivasi kami untuk membantu anda yang sedang menderita suatu penyakit dengan menawarkan metode pengobatan yang telah lama dilakukan oleh orang-orang terdahulu.
Dengan cara meminum ramuan herbal dari kami, dengan aturan minum yang telah kami tentukan Alhamdulillah telah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan obat herbal kami.

Apa itu Cikungunya

 

Chikungunya merupakan sejenis demam virus yang disebabkan alphavirus yang disebarkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti. Namanya berasal dari sebuah kata dalam bahasa Makonde yang berarti "yang melengkung ke atas", merujuk kepada tubuh yang membungkuk akibat gejala-gejala arthritis penyakit ini.

Penyebab Penyakit Cikungunya.

 

Penyebab penyakit Cikungunya ini adalah sejenis virus, yaitu Alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih "bersaudara" dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. Penyakit Chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Apakah penyakit ini juga disebabkan virus dengue? Lalu, apa bedanya dengan DBD dan bagaimana membedakannya? Penyakit Chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus Chikungunya. Virus Chikungunya ini masuk keluarga Togaviridae, genus alphavirus. Sejarah Chikungunya di Indonesia Penyakit ini berasal dari daratan Afrika dan mulai ditemukan di Indonesia tahun 1973.

Gejala Penyakit Cikungunya.

 

Gejala utama yang serig terjadi pada penyakit Chikungunya adalah tiba-tiba tubuh terasa demam diikuti dengan linu di persendian. Bahkan, karena salah satu gejala yang khas adalah timbulnya rasa pegal-pegal, ngilu, juga timbul rasa sakit pada tulang-tulang, ada yang menamainya sebagai demam tulang atau flu tulang. Gejala-gejalanya memang mirip dengan infeksi virus dengue dengan sedikit perbedaan pada hal-hal tertentu. virus ini dipindahkan dari satu penderita ke penderita lain melalui nyamuk, antara lain Aedes aegypti. virus yang ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti ini akan berkembang biak di dalam tubuh manusia. virus menyerang semua usia, baik anak-anak maupun dewasa di daerah endemis.

Pantangan Makanan Penyakit Cikungunya.

 

Tidak ada makanan yang perlu menjadi pantangan khusus untuk penderita penyakit Chikungunya. Penderita justru sangat dianjurkan makan makanan yang bergizi, cukup karbohidrat dan terutama protein serta minum sebanyak mungkin. Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan segar. Sebaiknya minum jus buah segar. Minum banyak air putih juga disarankan untuk menghilangkan gejala demam. Selain itu vitamin peningkat daya tahan tubuh juga bermanfaat untuk menghadapi kondisi tubuh yang menurun karena penyakit ini. Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami Template by Bamz | Publish on Sitemap