Selasa, 24 April 2012

Obat Kanker Hati

Kanker Hati


Apa itu Kanker Hati


Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati. Tanda dan gejala klinis yang dapat ditemukan antara lain hepatomegali atau pembesaran hati, sakit perut, ikterus, atau gangguan hati lainnya

Penyebab Kanker Hati

Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/ yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Berbagai zat penyebab kanker yang berhubungan dengan kanker hati primer, termasuk diantaranya: herbisida, aflatoksin (sejenis jamur tanaman pada gandum & palawija), dan bahan kimia tertentu seperti vinil klorida dan arsen. Merokok plus penyalahgunaan alcohol juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker hati.
Faktor risiko lainnya untuk kanker hati, termasuk:
  • Penggunaan steroid anabolic: hormon yang disalahgunakan oleh para atlet untuk mengembangkan  otot ini, sedikit dapat meningkatkan risiko kanker hati dalam jangka panjang.
  • Riwayat diabetes: studi telah menyatakan adanya hubungan antara diabetes dan kanker hati.
  • Peny   Jenis kelamin (pria/wanita): pria lebih beresiko tinggi kanker hati daripada wanita
  • Berat badan Anda: Obesitas dapat meningkatkan risiko untuk kanker hati
  • Ras Anda: kanker hati umum terjadi pada ras Asia & Oceania
  • Pakit metabolik yang diwariskan: terbukti dapat meningkatkan risiko kanker hati
  • Penyakit langka: Penelitian telah menemukan hubungan antara kanker hati dan beberapa penyakit langka seperti defisiensi alfa-1-antitrypsin, tyrosinemia, dan penyakit Wilson.

 Gejala-Gejala Kanker Hati


Gejala awal (presentasi klinis) dari kanker hati adalah bervariasi. Di negara-negara dimana kanker hati adalah sangat umum, kanker umumnya ditemukan pada suatu stadium lanjut pada beberapa sebab-sebab.  Frekwensi  kanker hati yang tinggi pada umumnya negara-negara yang sedang berkembang .Dimana akses  pelayanan kesehatan yang terbatas.  Hal lainnya, pemeriksaan penyaringan (screening) untuk pasien-pasien yang berisiko terkena kanker hati tidak tersedia pada area ini. Sebagai tambahan, pasien- dari wilayah ini sebenarnya mempunyai potensi penyakit kanker hati yang lebih agresif. Dengan kata-kata lain, tumor biasanya mencapai suatu keadaan telah lanjut dan menyebabkan gejala-gejala lebih cepat. Berlawanan dengannya, pasien pada area yang rendah frekwensi kanker hatinya cenderung mempunyai tumor kanker hati yang maju lebih perlahan dan,  tetap tanpa gejala lebih lama.

Sakit/nyeri perut adalah gejala kanker hati yang paling umum dan biasanya menandakan suatu tumor yang sangat besar atau keterlibatan hati yang sangat luas. Sebagai tambahan, kehilangan berat badan  ,atau demam adalah tanda peringatan dari kanker hati pada pasien dengan sirosis. Gejala ini adalah lebih tidak umum pada individu-individu dengan kanker hati di Amerika, karena pasien-pasien ini biasanya didiagnosis pada stadium lebih awal.

Suatu penampakan kanker hati dini yang paling umum pada seorang pasien dengan compensated cirrhosis (tidak ada komplikasi-komplikasi dari penyakit hati) adalah timbulnya komplikasi yang tiba-tiba. Contohnya, penampakan yang tiba-tiba dari ascites (cairan dan pembengkakan perut), jaundice (warna kulit yang kuning), atau penyusutan otot tanpa faktor-faktor kausatif (yang menyebabkan, contohnya konsumsi alkohol) menyarankan kemungkinan kanker hati. Lebih dari itu, kanker dapat menyerang dan menghalangi vena portal (suatu vena besar yang membawa darah dari usus dan limpa ke hati). Ketika ini terjadi, darah akan berjalan melalui alur-alur yang lebih sedikit tahanannya, seperti melalui vena kerongkongan (esophageal veins). Ini menyebabkan peningkatan tekanan pada vena-vena ini, yang berakibat pada vena-vena yang membesar/melebar yang disebut varices-varices kerongkongan (esophageal varices). Pasien kemudian berisiko untuk perdarahan (hemorrhage) dari pecahnya varices-varices kedalam saluran pencernaaan (gastrointestinal tract). Kanker itu sendiri jarang dapat pecah dan berdarah kedalam rongga perut, berakibat pada ascites yang berdarah.

Pantangan makanan kanker hati

    
  1. Hindari Makanan yang asam/cuka   
  2. Hindari Goreng-gorengan
  3. Hindari Makanan yang mengandung lemak
  4. Hindari Seafood: udang, cumi-cumi, kepiting, kerang
  5. Hindari Daging sapi /daging kambing atau daging ayam yang berlemak
  6. Hindari Makanan bersantan
  7. Hindari Buah-buahan: durian, nanas, nangka, anggur.
  8. Hindari Makanan dan minuman yang mengandung alkohol dan bahan pengawet

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Obat Kanker Hati Template by Bamz | Publish on Sitemap