Jumat, 20 April 2012

OBAT PENYAKIT GAGAL JANTUNG

Obat Penyakit Gagal Jantung

 

Obat dan Penyakit merupakan dua kata yang pada faktanya adalah dua hal yang berlawanan, namun pada penanganan suatu gaguan yang diakibatkan oleh Virus, bakteri, Jamur, Parasit dan lainnya tentu dua hal ini akan menjadi suatu hal yang saling berhubungan.
Pada suatu kondisi tertentu seseorang akan sangat terganggu oleh kondisi tubuh yang mengalami gangguan (sakit) yang di sebabkan oleh beberapa faktor, tentu kondisi ini akan sangat memerlukan bantuan pemulihan kondisi semula. Terbatasnya kemampuan tubuh melawan gangguan tersebut tentu harus di bantu pengobatan yang sesuai dengan diagnosa yang dihasilkan.Obat sendiri adalah suatu zat yang dapat mengatasi gangguan yang terjadi pada kondisi tubuh.

Apa itu Gagal Jantung.

 

Gagal jantung adalah pemberhentian sirkulasi normal darah dikarenakan kegagalan dari ventrikel jantung untuk berkontraksi secara efektif pada saat systole. Akibat kekurangan penyediaan darah, menyebabkan kematian sel dari kekurangan oksigen. Cerebral hypoxia, atau kekurangan penyediaan oksigen ke otak, menyebabkan korban kehilangan kesadaran dan berhenti bernapas dengan tiba-tiba.

Penyebab Gagal Jantung.

 

Gagal jantung dapat disebabkan oleh gangguan primer otot jantung itu sendiri atau beban jantung yang berlebihan ataupun kombinasi keduanya. Secara garis besar, faktor kemungkinan yang menyebabkan penyakit gagal jantung adalah orang-orang yang memiliki penyakit seperti:
  • hipertenisi
  • hiperkolesterolemia (kolesterol tinggi)
  • perokok
  • diabetes (kencing manis)
  • obesitas (kegemukan) 
  • memiliki riwayat keluarga penyakit jantung
  • pola hidup yang tidak teratur dan kurang ber-olah raga.
  • penyakit arteri koroner,
  • penyalahgunaan alkohol yang berkepanjangan, dan
  • penyakit-penyakit dari klep-klep jantung.

Gejala Gagal Jantung.

 

Gejala penyakit gagal jantung dapat dibedakan berdasarkan bagian mana dari jantung itu yang mengalami gangguan pemompaan darah, lebih jelasnya sebagai berikut :

    Gagal jantung sebelah kiri ; menyebabkan pengumpulan cairan di dalam paru-paru (edema pulmoner), yang menyebabkan sesak nafas yang hebat. Pada awalnya sesak nafas hanya dirasakan saat seseorang melakukan aktivitas, tetapi sejalan dengan memburuknya penyakit maka sesak nafas juga akan timbul pada saat penderita tidak melakukan aktivitas. Sedangkan tanda lainnya adalah cepat letih (fatigue), gelisah/cemas (anxity), detak jantung cepat (tachycardia), batuk-batuk serta irama degub jantung tidak teratur (Arrhythmia).

    Sedangkan Gagal jantung sebelah kanan ; cenderung mengakibatkan pengumpulan darah yang mengalir ke bagian kanan jantung. Sehingga hal ini menyebabkan pembengkakan di kaki, pergelangan kaki, tungkai, perut (ascites) dan hati (hepatomegaly).
Tanda lainnya adalah mual, muntah, keletihan, detak jantung cepat serta sering buang air kecil (urin) dimalam hari (Nocturia).

Pantangan makanan penderita Gagal Jantung.

 

Yang harus dihindari penderita penyakit jantung, antara lain :

    Makanan mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam.
Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
    Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin
    Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT PENYAKIT GAGAL JANTUNG Template by Bamz | Publish on Sitemap