Jumat, 20 April 2012

OBAT KANKER KULIT

Obat kanker kulit

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita kanker kulit.

Apa itu kanker kulit

 

Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. Kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Penyebab kanker kulit

 

Banyak faktor yang menyebabkan timbulnya kanker kulit seperti:
  Penelitian telah menunjukkan bahwa merokok tembakau dan produk-produk terkait dapat dua kali lipat risiko kanker kulit.
  Overexposure untuk radiasi UV dapat menyebabkan kanker kulit baik melalui kerusakan DNA langsung, atau melalui mekanisme kerusakan DNA tidak langsung. Overexposure (pembakaran) UVA & UVB keduanya telah terlibat dalam menyebabkan kerusakan DNA yang mengakibatkan kanker. Sun kekuatan antara 10 AM dan 4 PM paling kuat.
Alam (sun) & buatan UV eksposur (penyamakan salon) yang mungkin berhubungan dengan kanker kulit.
        UVB sinar terutama mempengaruhi epidermis menyebabkan sunburns, kemerahan, dan terik kulit ketika overexposed. Melanin epidermis diaktifkan dengan UVB seperti halnya dengan UVA; Namun, efek lama berlangsung dengan pigmentasi melanjutkan lebih dari 24 jam.
        Kronis non-penyembuhan luka, terutama membakar. Ini disebut Marjolin's ulcers didasarkan pada penampilan mereka, dan dapat berkembang menjadi karsinoma sel skuamosa.
        Kecenderungan genetik, termasuk "Bawaan Melanocytic Nevi Syndrome". CMNS dicirikan oleh kehadiran "nevi" atau mol berbagai ukuran yang baik muncul pada atau dalam 6 bulan kelahiran. Nevi lebih besar dari 20 mm (3/4 ") dalam ukuran berada pada risiko yang lebih tinggi untuk menjadi kanker.
        Human papilloma virus (HPV) ini sering dikaitkan dengan karsinoma sel skuamosa genital, anal, lisan, faring, dan jari-jari. Hal ini diyakini bahwa Vaksin HPV mungkin membantu untuk mencegah kanker ini serta kanker leher rahim.
        Kanker kulit adalah salah satu potensi bahaya dari ultraviolet iradiasi yg menghapus kuman penyakit.

Gejala kanker kulit

 

Gejala kanker kulit mudah dideteksi, tetap saja banyak penderita kanker kulit yang terlambat dalam pengobatannya. Hal ini dikarenakan kebanyakan orang menganggap sama semua noda atau tahi lalat. Padahal ada beberapa kriteria noda hitam atau tahi lalat yang patut dicurigai sebagai kanker kulit.
Gejala dari kanker kulit yang harus diwaspadai adalah kulit memerah bila terkena sinar matahari, terdapat benjolan seperti jerawat yang menimbulkan gatal, borok yang tidak kunjung sembuh, dan kulit terasa seperti terbakar. Gejala kanker kulit sangat mudah untuk dideteksi.
Orang yang bekerja di bawah sinar matahari langsung, memiliki resiko kanker kulit lebih tinggi dibanding mereka yang lebih sedikit terpapar sinar matahari. Penelitian tentang kanker kulit telah menunjukkan bahwa merokok tembakau dan produk-produk terkait dapat dua kali lipat risiko kanker kulit.

Pantangan makanan penderita kanker kulit

 

Makanan pantangan untuk penyakit kanker kulit adalah makanan dan minuman yang mengandung banyak zat kimia.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT KANKER KULIT Template by Bamz | Publish on Sitemap