Sabtu, 21 April 2012

OBAT STROKE

Obat Stroke

 

Sehat adalah harta yang tak ternilai, sakit pasti ada obatnya, nah bagaimana dengan kondisi anda saat ini? apakah sedang mengalami atau sedang menderita suatu penyakit? InsyaALLAH semua bisa di sembuhkan asalkan anda yakin bahwan apa yang anda derita pasti akan sembuh.
Sebuah pengobatan yang kami tawarkan kepada anda. Bagi yang sekarang sedang menderita Stroke, kami memiliki ramuan herbal yang InsyaALLah... SUPER DAHSYAT hanya dengan meminta kesembuhan kepada ALLAH SAW dan meminum obat herbal dari kami, dalam waktu singkat "hitungan hari atau bulan" penyakit anda akan segera di sembuhkan.
Amin..........
Dalam sejarah pengobatan yang ada di dunia, hampir pengobatan yang dilakukan semua dengan metode pengobatan alami atau herbal, karena dengan metode ini terbukti tidak memberikan efek negativ bagi penderita suatu penyakit, justru dibuktikan dengan kesembuhan.
Hal ini memotivasi kami untuk membantu anda yang sedang menderita suatu penyakit dengan menawarkan metode pengobatan yang telah lama dilakukan oleh orang-orang terdahulu.
Dengan cara meminum ramuan herbal dari kami, dengan aturan minum yang telah kami tentukan Alhamdulillah telah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan obat herbal kami.

Apa itu  stroke

 

Penyakit Stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi secara tiba-tiba akibat terganggu atau berkurangnya pasokan darah dan oksigen ke otak, sehingga menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak atau mematikan sel-sel saraf di otak. Gangguan ini pada akhirnya dapat menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, penurunan kesadaran, dan lain-lain.

Penyebab  stroke.

Penyebab yang paling sering dan umum dari penyakit stroke adalah adanya gangguan dari suatu arteri di otak oleh suatu bekuan/gumpalan (thrombosis). Bagian dari otak yang disuplai oleh pembuluh darah yang tersumbat kemudian dicabut/dirampas darah dan oksigen, akibatnya sel-sel dari bagian otak tersebut menjadi mati.

Gejala  stroke.

 

Gejala yang dapat di lihat atau dirasakan oleh penderita stroke secara umum walaupun bisa jadi belum semuanya, di antaranya adalah:
  •     Muncul tanda kehilangan rasa pada bagian muka, bahu atau kaki. Terutama bila hanya terjadi pada separuh badan.
  •     Sulit bicara atau sulit menangkap pembicaraan lawan bicara.
  •     Kesulitan melihat pada sebelah mata atau keduanya
  •     Secara tiba-tiba sulit berjalan, merasa pusing dan kehilangan keseimbangan.
  •     Sakit kepala berat tanpa sebab yang jelas.
Apabila seperti diatas mulai di rasakan segeralah melakukan pengobatan dengan menggunakan obat-obatan dari alam yang telah disediakan oleh sang maha pencipta yang telah menurunkan sakit sekaligus obatnya agar penyakit stroke anda cepat dapat diatasi


Pantangan Makanan  stroke.

 

Berikut adalah beberapa pantangan makanan yang harus di hindari bagi penderita stroke.
  •     Makanan/minuman berkadar garam tinggi. Diketahui bahwa natrium (Na), mineral utama dalam garam, berefek meningkatkan ketegangan kontraksi pembuluh darah.
  •     Makanan/minuman berkadar lemak (jenuh) dan kolesterol tinggi. Makanan produk fastfood dan restoran atau warung tradisional terutama makanan hewaninya (daging sapi, kambing, ayam, telur dll) mengandung kadar lemak dan kolesterol tinggi. Batasilah konsumsi makanan tersebut sebab kalau berlebihan akan menimbulkan aterosklerosis atau pengapuran/pengerasan pembuluh darah yang akan menghambat aliran darah ke otak.
  •     Makanan/minuman berkadar gula tinggi.Diketahui kegemukan dan diabetes akan mempengaruhi pembuluh darah arteri dan hipertensi.
  •     Minuman beralkohol atau makanan yang mengandung ethanol akan mempengaruhi tekanan darah. Misalnya durian, ternyata daging buahnya mengandung ethanol/alkohol sehingga orang yang terlalu banyak mengonsumsinya akan mengalami gejala mabok.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT STROKE Template by Bamz | Publish on Sitemap