Sabtu, 05 Mei 2012

OBAT KANKER PANKREAS

Obat kanker pankreas 

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita kanker pankreas.

Apa itu kanker pankreas 

 

Kanker pankreas adalah neoplasma yang terjadi pada kelenjar pankreas. Klasifikasi terbagi menjadi kanker endokrin dan kanker eksokrin seperti adenokarsinoma, karsinoma adenoskuamus, karsinoma SRC, karsinoma hepatoid, karsinoma koloid, karsinoma tidak terdiferensiasi, karsinoma UOGC. Pada umumnya, kanker pada pankreas akan meningkatkan plasma sitokeratin-7, 8, 13, 18, 19, CEA, CA-19.9, 125, B-72.3, DUPAN-2 dan musin-1, 3, 4, 5AC, dan klaudin-4, 18, protein S-100, dan mesotelin yang terikat glycosylphosphatidyl-inositol; dengan ekspresi HLA CD44<sup+, CD24+ ESA+.[1]
Pada Panc-1, BMP-4 menginduksi EMT dan peningkatan aktivitas lesi duktular pankreatik serta adenokarsinoma duktular pankreatik.[2] BMP-2, BMP-4 menginduksi MMP-2 dan aktivitas Panc-1, BMP-7 meningkatkan aktivitas tersebut. Pada kasus adenokarsinoma pankreatik, ekspresi BMP-2, BMPR-2 dan ALK3 mRNA menentukan daya tahan paska bedah. Penelitian terakhir menunjukkan peran asam retinoat untuk meredakan simtoma adenokarsinoma tersebut

Penyebab kanker pankreas 

 

Faktor risiko untuk kanker pankreas termasuk:
  •     Umur (khususnya selama 60)
  •     Merokok. Merokok memiliki rasio risiko 1,74 berkaitan dengan kanker pankreas, sebuah dekade non-merokok setelah merokok berat dikaitkan dengan rasio risiko 1,2.
  •     Rendah dalam sayuran dan buah-buahan Diet
  •     Tinggi dalam daging merah Diet
  •     Kegemukan
  •     Diabetes mellitus adalah baik faktor risiko untuk kanker pankreas, dan, seperti disebutkan sebelumnya, diabetes onset baru bisa menjadi tanda awal penyakit.
  •     Pankreatitis kronis telah dikaitkan, tetapi tidak diketahui kausal. Risiko kanker pankreas pada individu dengan pankreatitis kekeluargaan sangat tinggi.
  •     ''''Helicobacter pylori infeksi
  •     Riwayat keluarga, 5-10% pasien kanker pankreas memiliki riwayat keluarga kanker pankreas. Gen yang bertanggung jawab untuk sebagian dari pengelompokan dalam keluarga belum diidentifikasi. Kanker pankreas telah dikaitkan dengan sindrom berikut; mutasi resesif autosomal dominan mewarisi ataksia-telangiectasia dan autosomal gen BRCA2 dan PALB2 gen, Peutz-Jeghers sindrom karena mutasi pada gen supresor tumor STK11, herediter non-polyposis kanker usus besar (Lynch sindrom), poliposis adenomatosa keluarga, dan sindrom mol atipikal keluarga melanoma-pankreas beberapa kanker (FAMMM-PC) karena mutasi pada gen CDKN2A''''supresor tumor.
  •     Gingivitis atau penyakit periodontal

Gejala kanker pankreas 

 

Gejala kanker pankreas bervariasi tergantung bagian mana dari pankreas dipengaruhi dan seberapa besar tumor tersebut.

Gejala kanker pankreas seringkali tidak muncul sampai penyakit ini pada stadium lanjut, sehingga membuatnya dikenal sebagai silent disease. Tumor kanker pankreas biasanya terlalu kecil untuk menimbulkan gejala. Namun, ketika tumor tumbuh, beberapa tanda dan gejala kanker pankreas meliputi:

    Nyeri Perut
    Nyeri perut merupakan gejala umum dari kanker pankreas. Hal ini biasanya terjadi di perut bagian atas dan dapat menyebar ke seluruh bagian belakang. Nyeri perut dapat memburuk ketika berbaring atau 3-5 jam setelah makan.
    Berat badan turun
    Orang yang terdiagnosa kanker pankreas akan kehilangan berat badan (sekitar 10% dari total berat badan mereka) tanpa alasan yang jelas. Berat badan adalah gejala yang umum dari kanker kepala pankreas.
    Tidak nafsu makan
    Tidak nafsu makan adalah gejala umum dari penyakit, termasuk kanker pankreas. Gejala ini bisa menjadi sinyal serius, atau hanya kondisi ringan seperti virus perut. Ketika gejala tidak jelas seperti ini, tes medis akan diperlukan untuk membuat diagnosis yang akurat.
    Penyakit kuning
    Penyakit kuning atau Jaundice adalah suatu kondisi yang ditandai dengan menguningnya kulit dan mata, umumnya terjadi pada penderita kanker pankreas. Hal ini dapat terjadi ketika tumor sepenuhnya atau sebagian memblokir saluran empedu yang memperlambat aliran empedu.
    Diabetes
    Beberapa orang yang menderita kanker pankreas menemukan mereka terkena penyakit diabetes. Beberapa telah didiagnosa dengan diabetes pada tahun sebelumnya. Jika Anda memiliki diabetes, Anda tidak menghasilkan cukup insulin. Akibatnya terlalu banyak gula dalam darah Anda. Gula mengalir keluar dari tubuh dalam air seni dan membutuhkan banyak air dengan itu.

Pantangan makanan kanker pankreas 

 

Berikut beberapa makanan dan minuman yang secara umum harus dihindari oleh penderita kanker begitu juga pada kanker pankreas.
1. Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
2. Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
3. Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.
4. Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
5. Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
6. Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
7. Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
8. Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT KANKER PANKREAS Template by Bamz | Publish on Sitemap