Kamis, 07 Juni 2012

OBAT PENYAKIT IMPOTENSI

Obat Penyakit Impotensi

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Impotensi.

Apa itu Impotensi

 

1. Impotensi (Disfungsi Ereksi) adalah ketidakmampuan untuk memulai dan mempertahankan ereksi.

Impotensi biasanya merupakan akibat dari:
  •     Kelainan pembuluh darah
  •     Kelainan persarafan
  •     Obat-obatan
  •     Kelainan pada penis
  •     Masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual.
2. Impotensi adalah suatu gangguan seksual yang ditandai dengan gejala ketidakmampuan penderita dalam mempertahankan tingkat ereksi penis untuk berlangsungnya hubungan sex suami istri. Pria impotensi tidak dapat mempertahankan penis dari awal kegiatan hubungan seks suami istri sampai selesai.

Tingkat impotensi sangat bervariasi mulai dari ringan sampai berat, dikalangan medis lebih dikenal dengan Disfungsi Ereksi (DE), sedangkan impotensi adalah tingkat gangguan yang sangat berat, artinya hampir tak mempunyai kemampuan sama sekali untuk ereksi.

3. Impoten adalah istilah lain dari lemah syahwat dan merupakan salah satu bagian dari disfungsi ereksi. Penyakit ini benar-benar merupakan keadaan yang amat menyedihkan bagi pria yang mengalaminya. Sebab pria tersebut tidak akan bisa melaksanakan kegiatan seksnya secara wajar. Ciri dari impotensi adalah tidak memiliki daya tahan yang cukup saat koitus terjadi, atau terkadang penisnya tidak dapat mengeras saat bercumbu atau saat akan melakukan hubungan seks. Tidak jarang perkawinan menjadi hancur karena penyakit ini.

Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut.

Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.

Penyebab Impotensi

 

1. Gangguan aliran darah
Penyakit yang dapat mengurangi aliran darah ke penis meliputi hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes (kencing manis), dan penyakit peyronie (terbentuknya jaringan parut pada penis).

2. Gangguan per-syaraf-an
Keadaan yang dapat mengurangi atau menghambat hantaran saraf ke penis antara lain diabetes, cedera tulang belakang, pembedahan daerah panggul, kecanduan alkohol, ruasaknya saraf karena penyakit kelamin atau akibat pembengkakan saraf-saraf yang terjadi oleh penyakit difteri.

3. Gangguan hormonal
Keadaan yang dapat mengganggu keseimbangan hormon-hormon ini antara lain disfungsi testis (gangguan fungsi buah zakar), penyakit ginjal, liver, dan kecanduan alkohol.

4. Obat-obatan
Penyebab impotensi yang paling sering dijumpai adalah obat-obatan, seperti obat antihipertensi (obat tekanan darah tinggi), antidepresi, frankuilizer (obat penenang), diuretik (obat yang meningkatkan pengeluaran air seni),simetidin (obat maag), obat penurun berat badan, alkohol, opiat, heroin, amfetamin dan nikotin/rokok.

Faktor Psikis penyebab impotensi antara lain:
1. Stres
Stres karena masalah pekerjaan, pergaulan ataupun masalah keuangan dapat menyebabkan gangguan ereksi. Semakin keras usaha seorang pria untuk memperoleh ereksi ketika ia sedang mengalami ketegangan maka akan semakin buruk pula hasil yang dicapainya. Stres dapat menyebabkan impotensi begitu pula sebaliknya.

2. Depresi
Depresi dapat mengurangi tenaga pria dan menurunkan kemampuan seksualnya. Seorang pria yang depresi biasanya tidak mampu memperoleh ereksi dan ini akan menambah berat keadaan depresinya.

3. Kecemasan
Kecemasan memainkan peranan penting dalam terjadinya impotensi pada laki-laki, diantaranya kecemasan apakah dia akan mampu berereksi, mampu mempertahankannya dan mampu memuaskan pasangannya. Hal ini dapat dialami oleh sebagian besar kaum pria pada waktu tertentu. Tetapi bila terjadi terus-menerus maka hal ini dapat menyebabkan terjadinya impotensi. Rasa takut terhadap kegagalan akan menimbulkan ketegangan. Dan ini akan menghambat terjadinya ereksi.

4. Informasi seks keliru
Informasi yang keliru mengenai seks juga dapat menyebabkan stres dan kecemasan. Misalnya seorang pria yang mendapatkan pendidikan/pengertian seks yang negatif sehingga dia beranggapan bahwa seks itu merupakan perbuatan yang kotor/dosa. Atau seorang pria yang dibesarkan dalam lingkungan yang memiliki pemikiran keliru mengenai keperkasaan seorang pria sejati sehingga pria tersebut menjadi rendah diri dan hanya dapat ereksi jika berhubungan dengan wanita yang status sosial, ekonomi atau kontruksi tubuhnya lebih lemah darinya. Pria tersebut impoten bila berhubungan dengan isterinya tetapi tidak demikian halnya jika ia berhubungan dengan wanita lain, keadaan seperti ini tidak jarang mendorongnya untuk melakukan penyelewengan seksual dengan wanita lain.

Gejala Impotensi

 

Tidak banyak gejala impotensi, bahkan hanya ada satu gejala utama, ketidakmampuan untuk mencapai ereksi dan mempertahankannya cukup lama untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan. Pria yang menyadari hal ini sebagai gejala berulang, dan mengalaminya pada setidaknya secara rutin, lebih dari mungkin menderita impotensi.
Ada beberapa cara yang berbeda gejala impotensi dapat menjadi jelas, yaitu;

    Anda mungkin mengalami hanya sesekali ketidakmampuan untuk mendapatkan ereksi atau mempertahankannya untuk berhubungan seksual dengan pasangan, sementara Anda mungkin bisa mendapatkan ereksi ketika Anda melakukan masturbasi, atau alami ketika Anda bangun di pagi hari.
    Anda mungkin menemukan bahwa gejala Anda mengembangkan hampir semalam. Pengembangan mendadak dari disfungsi ereksi biasanya menunjukkan penyebab psikologis, seperti kecemasan, stres atau depresi.
    Anda mungkin menemukan bahwa ketidakmampuan Anda untuk mendapatkan ereksi adalah sesuatu yang berkembang secara perlahan dan mantap dari waktu ke waktu. Anda akan melihat itu menjadi lebih dan lebih dari masalah. Jika hal ini terjadi, gejala Anda mungkin lebih mungkin didiagnosis sebagai karena alasan fisik.

Selain itu, gejala lain dari impotensi termasuk masalah dengan emisi, ejakulasi atau orgasme. Gejala-gejala ini biasanya berhubungan dengan kondisi lain, tetapi mungkin berperan dalam disfungsi ereksi.

Sangat penting bahwa dokter harus mendiagnosa kondisi Anda bukan Anda yang melakukan diagnosis diri, terutama sebelum Anda mencoba untuk menemukan terapi impotensi. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan ide dari apa yang menyebabkan kondisi Anda, yang penting untuk menemukan perawatan yang terbaik mungkin.

Impotensi juga, dalam sejumlah kecil kasus, telah terbukti sebagai penanda awal masalah kesehatan lebih serius. Mengetahui kondisi tersebut secara dini, sangat bisa mendapatkan keuntungan kesehatan jangka panjang Anda.

Pantanagan makanan Impotensi

 

Untuk pantangan makanan penderita Impotensi sebaiknya penderita mengindari makanan seperti: pisang ambon,air kelapa (kecuali kelapa hijau muda), ketimun, Alkohol, Labu Putih.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT PENYAKIT IMPOTENSI Template by Bamz | Publish on Sitemap