Kamis, 07 Juni 2012

OBAT THALASEMIA

Obat Thalasemia

 

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Thalasemia.

Apa itu Thalasemia

 

Thalasemia adalah sekelompok gejala atau penyakit keturunan yang di akibatkan karena kegagalan pembentukan salah satu dari empat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin, sebagai bahan utama darah. Hemoglobin amat dibutuhkan karena berfungsi untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh.

Penyebab Thalasemia.

 

Penyebab thalasemia yang utama adala faktor keturunan (diturunkan secara genetik dan resesif). Bila kedua orangtuanya memiliki gen cacat, maka anaknya sangat berpotensi menderita thalasemia mayor. Gen inilah yang menyebabkan kegagalan pembentukan rantai asam amino pada hemoglobin. Tetapi apabila salah satu orang tuanya saja yang memiliki gen cacat dan orang tua yang lainnya sehat (ayah/ibu), anaknya akan tetap sehat hanya saja mungkin menjadi pembawa (tidak memiliki gejala-gejala thalasemia yang berat).

Gejala Thalasemia.

 

Gejala thalasemia sendiri cukup bervariasi tergantung dari derajat kerusakan gen yang terjadi seperti anemia dengan gejala tambahan pucat, sulit tidur, lemas, kurang nafsu makan atau infeksi yang kerap berulang, kemudian juga jantung yang dipaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, serta penipisan atau perapuhan tulang karena sumsum tulang juga berperan penting dalam memproduksi hemoglobin tersebut.

Pantangan Makanan penderita Thalasemia.

 

Pada penderita penyakit thalasemia, zat besi dapat mengakibatkan keracunan bagi tubuhnya. Untuk itu, mengatur pola makan serta mengetahui pantangan bagi penderita thalasemia dapat membantu anda memilih juga menghindari berbagai macam makanan yang harus dihindari yang memiliki kadar kandungan zat besinya tinggi.
Beberapa pantangan bagi penderita thalasemia :
  •     Daging berwarna merah
  •     Hati
  •     Ginjal
  •     Sayur-mayur berwarna hijau
  •     Roti
  •     Gandum
  •     Alkohol
  •     Telur ayam dan telur bebek
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT THALASEMIA Template by Bamz | Publish on Sitemap