Sabtu, 02 Juni 2012

OBAT PENYAKIT STROKE ISKEMIK

Obat Penyakit Stroke Iskemik

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Stroke Iskemik.

Apa itu Stroke Iskemik

 

Stroke iskemik, merupakan penyumbatan yang terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri yang menuju ke otak. Darah ke otak disuplai oleh dua arteria karotis interna dan dua arteri vertebralis. Arteri-arteri ini adalah cabang dari lengkung aorta jantung (arcus aorta).

Penyebab Stroke Iskemik

 

Kondisi yang dapat mendasari stroke iskemik adalah penumpukan lemak yang melapisi dinding pembuluh darah (disebut aterosklerosis). Kolesterol, homosistein dan zat lainnya dapat melekat pada dinding arteri, membentuk zat lengket yang disebut plak. Seiring waktu, plak menumpuk. Hal ini sering membuat darah sulit mengalir dengan baik dan menyebabkan bekuan darah (trombus).
Stroke iskemik dibedakan berdasarkan penyebab sumbatan arteri:
    Stroke trombotik. Sumbatan disebabkan trombus yang berkembang di dalam arteri otak yang sudah sangat sempit.
    Stroke embolik. Sumbatan disebabkan trombus, gelembung udara atau pecahan lemak (emboli) yang terbentuk di bagian tubuh lain seperti jantung dan pembuluh aorta di dada dan leher, yang terbawa aliran darah ke otak. Kelainan jantung yang disebut fibrilasi atrium dapat menciptakan kondisi di mana trombus yang terbentuk di jantung terpompa dan beredar menuju otak.

Gejala Stroke Iskemik

 

Sebagian besar kasus terjadi secara mendadak, sangat cepat dan menyebabkan kerusakan otak dalam beberapa menit (completed stroke).
Gejala yang terjadi tergantung kepada daerah otak yang terkena:
  • - Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh
  • - Kelemahan atau kelumpuhan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh
  • - Hilangnya sebagian penglihatan atau pendengaran
  • - Penglihatan ganda
  • - Pusing
  • - Bicara tidak jelas (rero)
  • - Sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
  • - Tidak mampu mengenali bagian dari tubuh
  • - Pergerakan yang tidak biasa
  • - Hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih
  • - Ketidakseimbangan dan terjatuh
  • - Pingsan.

Pantangan makanan Stroke Iskemik

 

  •     Makanan/minuman berkadar garam tinggi. Diketahui bahwa natrium (Na), mineral utama dalam garam, berefek meningkatkan ketegangan kontraksi pembuluh darah.
  •     Makanan/minuman berkadar lemak (jenuh) dan kolesterol tinggi. Makanan produk fastfood dan restoran atau warung tradisional terutama makanan hewaninya (daging sapi, kambing, ayam, telur dll) mengandung kadar lemak dan kolesterol tinggi. Batasilah konsumsi makanan tersebut sebab kalau berlebihan akan menimbulkan aterosklerosis atau pengapuran/pengerasan pembuluh darah yang akan menghambat aliran darah ke otak.
  •     Makanan/minuman berkadar gula tinggi.Diketahui kegemukan dan diabetes akan mempengaruhi pembuluh darah arteri dan hipertensi.
  •     Minuman beralkohol atau makanan yang mengandung ethanol akan mempengaruhi tekanan darah. Misalnya durian, ternyata daging buahnya mengandung ethanol/alkohol sehingga orang yang terlalu banyak mengonsumsinya akan mengalami gejala mabok.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: OBAT PENYAKIT STROKE ISKEMIK Template by Bamz | Publish on Sitemap