Sabtu, 02 Juni 2012

PENGOBATAN KANKER TRADISIONAL

Pengobatan kanker tradisional

 

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Pengobatan kanker tradisional.

Apa itu pengobatan kanker tradisional

 

Kanker adalah pertumbuhan sel yang tidak normal yang menyerang organ dengan cepat sehingga fungsinya hancur dan menyebabkan kematian. Kanker bisa disebabkan faktor genetik dan lingkungan.

Di Indonesia dan dunia tiap tahun kasus kanker terus meningkat. Mulai dari yang tertinggi kanker payudara, kanker leher rahim (serviks), kanker paru, kanker usus besar (kolorektal), kanker prostat, kanker darah, kanker tulang, kanker hati, kanker kulit. Setidaknya di dunia ada lebih dari 100 jenis kanker.

Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Kementerian Kesehatan Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama dalam seminar di Jakarta, Senin (26/4/2010) mengatakan kanker merupakan salah satu penyakit tidak menular yang menjadi masalah kesehatan masyarakat, baik di dunia maupun di Indonesia.

Di dunia, 12 persen seluruh kematian disebabkan oleh kanker dan pembunuh nomor 2 setelah penyakit kardiovaskular. WHO dan Bank Dunia memperkirakan setiap tahun, 12 juta orang di seluruh dunia menderita kanker dan 7,6 juta di antaranya meninggal dunia.

Jika tidak dikendalikan, diperkirakan 26 juta orang akan menderita kanker dan 17 juta meninggal karena kanker pada tahun 2030. Ironisnya, kejadian ini akan terjadi lebih cepat di negara miskin dan berkembang.

Penyebab pengobatan kanker tradisional

 

Penyebab kanker beraneka ragam dan bisa dari gabungan beberapa faktor. Fakto-faktor itu antara lain:

1. Faktor Makanan yang mengandung bahan kimia. Makanan juga dapat menjadi faktor risiko penting lain penyebab kanker, terutama kanker pada saluran pencernaan. Contoh jenis makanan yang dapat menyebabkan kanker adalah :
– Makanan yang diasap dan diasamkan (dalam bentuk acar) meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung.
– Minuman yang mengandung alkohol menyebabkan berisiko lebih tinggi terhadap kanker kerongkongan.
– Zat pewarna makanan
– Logam berat seperti merkuri yang sering terdapat pada makanan laut yang tercemar seperti: kerang, ikan, dsb.
– Berbagai makanan (manis,tepung) yang diproses secara berlebihan.

2. Faktor keturunan Faktor genetik menyebabkan beberapa keluarga memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker tertentu bila dibandingkan dengan keluarga lainnya. Risiko seseorang untuk menderita kanker meningkat jika orang tua atau saudara kandungnya menderita kanker juga.

3. Faktor Lingkungan – Merokok sigaret – Sinar Ultraviolet dari matahari – Radiasi ionisasi (yang merupakan karsinogenik).

4. Virus Virus yang dapat dan dicurigai menyebabkan kanker antara lain :
– Virus Papilloma
– Virus Sitomegalo
– Virus Hepatitis B
– Virus Epstein
– Bar
– Virus Retro.

5. Infeksi – Parasit Schistosoma (bilharzia) – Infeksi oleh Clonorchis – Helicobacter Pylori.

6. Faktor perilaku – Perilaku yang dimaksud adalah merokok dan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan daging yang diawetkan juga peminum minuman beralkohol. – Perilaku seksual yaitu melakukan hubungan intim diusia dini dan sering berganti ganti pasangan.

7. Gangguan keseimbangan hormonal Hormon estrogen berfungsi merangsang pertumbuhan sel yang cenderung mendorong terjadinya kanker.

8. Faktor kejiwaan, emosional – Stres yang berat dapat menyebabkan ganggguan keseimbangan seluler tubuh, mempengaruhi sel, dan akhirnya menyebabkan kanker.

9. Radikal bebas Radikal bebas bisa masuk ke dalam tubuh dalam bentuk racun-racun kimiawi dari makanan , minuman, udara yang terpolusi, dan sinar ultraviolet dari matahari.
Semua faktor penyebab tersebut wajib dihindari.

Gejala pengobatan kanker tradisional

 

Gejala kanker stadium 1 bisa dibagi menjadi lima kelompok, yaitu:
1. Gejala lokal : pembesaran atau pembengkakan yang tidak biasa seperti tumor, pendarahan, rasa sakit, dan lain-lain.
2. Gejala sistemik : berat badan turun, nafsu makan berkurang secara signifikan, serta kelelahan dan keringat yang berlebihan.
3. Gejala pembesaran kelenjar getah bening (lymph node), batuk, hemoptisis, hepatomegali (pembesaran hati), rasa sakit pada tulang, dan gejala-gejala neurologis.
4. Gejala angiogenesis yang merupakan interaksi antara sel tumor, sel stromal, sel endotelial, fibroblas dan matriks ekstraselular.
5. Gejala migrasi sel tumor.

Gejala 1 dan 2 adalah gejala yang paling mudah dilihat dan dirasakan, sedangkan gejala 3, 4, dan 5 setidaknya membutuhkan pemeriksaan lanjutan. Apapun gejalanya, kanker stadium 1 harus tetap diobati.

Pantangan makanan pengobatan kanker tradisional

 

Makanan pantangan bagi penderita Kanker ada beberap macam, yaitu:
  • Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
  • Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
  • Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
  • Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
  • Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng.- Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
  • Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
  • Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: PENGOBATAN KANKER TRADISIONAL Template by Bamz | Publish on Sitemap