Selasa, 31 Juli 2012

Cara Mengobati Batu Empedu

Apa Itu Batu Empedu?


Cara Mengobati Batu Empedu - Batu empedu adalah endapan seperti kristal yang ada di dalam organ empedu. Batu empedu ini terbentuk sebagian besar karena adanya enpadan kolesterol. Atu bisa juga pada sebagian kecil lainnya karena endapan garam kalsium dan pigmen bilirubin. Warna batu empedu bermacam-macam tergantung bahan pembentuknya, bisa berwarna kuning dan mengkilat, coklat tua dan rapuh atau bisa juga warna hitam dan keras. Ukurannya mulai dari berupa seperti pasir sampai seperti kerikil dengan ukuran sekitar 1 sampai 2 cm.

Penyebab Batu Empedu

Sebagian besar, pembentuk endapan batu empedu adalah kolesterol. Atau campuran dengan garam kalsium, dengan jumlah kolesterol lebih banyak. Pada empedu, cairan yang terdapat didalamnya sebagian besar adalah cairan kolesterol. Dan seharusnya kolesterol tetap dalam keadaan cair. Tetapi bisa terjadi ketika kolesterol menjadi jenuh, dan kolesterol tidak dapat larut dalam cairan dan terbentuk endapan pada empedu. Beberapa keadaan dan kondisi yang memungkinkan terjadinya penyakit batu empedu adalah:
* Kebanyakan kamu wanita dibanding kaum pris, dengan perbandingan 3 banding 1.
* Karena faktor usia yang sudah lanjut, semakin tua usia seseorang, semakin besar risiko terkena batu empedu.
* Karena kegemukan atau obesitas.
* Makanan yang tinggi lemak sehari-hari.
* Faktor keturunan (genetik) juga bisa berpengaruh.

Gejala Batu Empedu

Penyakit ini jenis yang juga hampir tidak ada gejala mencolok yang akan dirasakan penderitanya. 50 persen dari penderita batu empedu tidak merasakan tanda dan gejala tertentu, 30 persen lainnya akan merasakan nyeri dan sakit mirip dengan sakit maag, dan 20 persen lainnya mengalami komplikasi batu empedu. Posisi empedu dan lambung sangat berdekatan, jadi ketika salah satu mengalami rasa sakit maka akan terasa pada tempat yang sama. Dan beberapa gejala batu empedu yang biasanya akan timbul adalah:
* Timbul nyeri yang tajam pada perut atas kanan dan bisa menjlar ke bahu kanan, dan biasanya hilang timbul selama sejam.
* Bisa merasakan mual dan muntah.
* Bila terjadi penyumbatan dan infeksi bersamaan, akan timbul demam, menggigil dan sakit kuning, teapi ini jarang terjadi.
* Kebiasaan penderita tidak menghabiskan antibiotik yang diberikan, bisa memicu timbulnya batu empedu.

Makanan Pantangan Batu Empedu

* Jenis makanan yang cepat saji
* Jenis makanan yang banyak mengandung lemak dan berminyak.
* Jenis makanan yang pedas, termasuk cabai, merica dan lainnya.
* Jenis makanan dari daging merah, telur, daging babi, bawang, unggas, susu, jagung, dan kacang-kacangan.
Makanan pantangan tersebut sebaiknya dihindari oleh penderita batu empedu.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Batu Empedu Template by Bamz | Publish on Sitemap