Selasa, 31 Juli 2012

Cara Mengobati Hepatitis

Apa Itu Hepatitis?


Cara Mengobati Hepatitis - Hepatitis adalah jenis penyakit gangguan pada hati karena terjadi peradangan. Meradangnya hati bisa karena infeksi oleh virus, karena ada toxin, bahan kimia, obat dan lainnya. Pada hepatitis jenis akut, biasnya akan berlangsung dalam waktu di bawah 6 bulan, sedangkan pada hepatitis kronis berlangsung relatif lebih lama yaitu dalam waktu lebih dari 6 bulan.

Penyebab Hepatitis

Jenis virus yang menyebabkan terjadinya penaykit hepatitis di kategorikan menjadi virus hepatitis A, B, C, D, E dan yang terbaru virus hepatitis G. Jenis virus lain yang bisa menjadi penyebab hepatitis adalah virus Mumps, Rubella, Cytomegalovirus, Epstein-Barr dan Herpes. Penyebab hepatitis lainnya adalah karena alkohol dan obat-obatan tertentu. Beberapa penyebab infeksi hepatitis adalah sebagai berikut:
Virus hepatitis A
Virus hepatitis jenis ini menyebar dan bisa menjadi wabah terutama karena buruknya tingkat kebersihan, penyebaran bisa melalui makanan dan air, biasanya banyak terdapat di negara berkembang dan negara terbelakang.
Virus hepatitis B
Penularan viru tipe B ini tidak semudah pada tipe A. Virus hepatitis B menular melalui darah. Bisa dengan jalan pemakai obat dengan jarum suntik yang dipakai bersama-sama, dan melalui hubungan seksual. Pada seorang ibu hamil bisa menularkan jenis virus hepatitis B kepada anak yang dilahirkan sewaktu proses melahirkan.
Virus hepatitis C
Virus tipe C ini hampir mirp dengan jenis B, menular bisa melalui transfusi darah dan pemakaian jarum suntik bersamaan dengan penderita. Tetapi biasanya jarang ditularkan melalui hubungan seksual.
Virus hepatitis D
Risiko pada tipe ini adalah para pecandu obat. Dan tipe virus hepatitis D ini sebagai rekan infeksi terhadap virus hepatitis B. Virus tipe D ini akan menyebabkan infeksi karena virus hepatitis B menjadi lebih parah.
Virus hepatitis E
Pada tipe E, mirip seperti virus hepatitis A, bisa menjadi wabah dan biasanya terjadi di negara yang berkembang yang kurang memperhatikan masalah kebersihan.
Virus hepatitis G
Jenis G ini paling baru yang terdeteksi, tetapi belum ada informasi tentang seluk beluk virus hepatitis G ini.

Gejala Hepatitis

Tanda-tanda dan gejala hepatitis sesuai dengan jenis virusnya adalah sebagai berikut:
Gejala Hepatitis A: penderita akan demam secaraterus menerus, timbul keletihan pada tubuh, perubahan warna mata dan kulit menjadi kuning, selera makan hilang, muntah, pusing, dan air kencing menjadi hitam pekat.
Gejala Hepatitis B: timbul sakit perut, terjadi demam, perubahan warna pada putih mata menjadi kekuningan.
Gejala Hepatitis C: Seringkali, tipe ini hampir tidak menunjukkan gejala yang mencolok, meskipun penderita sudah terinfeksi selama bertahun-tahun. Gejala yang bisa timbul adalah kelelahan, nafsu makan menurun, sakit perut, air kencing berubah warna menjadi gelap, mata dan kulit menjadi kekuningan.

Makanan Pantangan Hepatitis

* Makanan berlemak seperti misalnya daging kambing dan babi, jerohan, otak, es krim, susu full cream, keju, mentega/ margarine, minyak serta makanan bersantan seperti gulai, kare, atau gudeg, termasuk cemilan yang mengandung lemak.
* Makanan dengan bumbu yang terlalu menyengat seperti jahe, cuka, bawang, merica, cabai.
* Jenis makanan kalengan atau yang diawetkan.
* Minuman yang mengandung alkohol.
* Minuman yang mengandung soda.
* Makanan yang bisa memicu gas di dalam tubuh, misalnya: ubi, kacang merah, kool, sawi, lobak, mentimun, durian, nangka. Jenis makanan tersebut sebaiknya dihindari oleh penderita hepatitis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Hepatitis Template by Bamz | Publish on Sitemap