Selasa, 31 Juli 2012

Cara Mengobati Binge

Apa Itu Binge?


Cara Mengobati Binge - Bila anda pernah melihat seseorang seringkali makan dengan ukuran yang berlebihan kemungkinan orang tersebut menderita binge. Binge merupakan kelaianan pada seseorang yang ditengari dengan makan yang berlebihan dalam jumlah yang tidak wajar, bisa lebih cepat dan terulang kembali beberapa waktu kemudian. Tetapi pada jenis binge ini, penderita tidak memuntahkan kembali makanan yang dimakannya, Akibatnya, asupan kalori ke dalam tubuh menjadi berlebihan dan tidak terkontrol. Dan biasanya kelainan binge ini terjadi pada seseorang yang kegemukan (obesitas). Penderita binge juga akan terlihat lebih tua dibandingkan dengan umur sebenarnya, dan pria lebih banyak menderita kelainan ini dibandingkan dengan wanita.

Penyebab Binge

Secara biologis, penyebab binge pada seseorang belum diketahui secara pasti. Tetapi ada beberapa faktor yang akan bisa menjadi penyebab binge yaitu:
* Gangguan fungsi biologis, misalnya yang terjadi pada organ otak yang mengatur kontrol selera makan.
* Karena faktor genetik atau keturunan.
* Karena faktor psikologi penderita, sangat kuat hubungannya dengan munculnya binge pada seseorang. Masalah psikologi tersebut bisa bermacam-macam, misalnya karena depresi, rasa rendah diri, kesepian, dan lainnya.
* Faktor lingkungan dan sosial, pandangan umum tentang gemuk itu tidak bagus akan semakin membuat seseorang semakin tertekan secara emosional.

Gejala Binge

Paling mudah terlihat dari gejala binge adalah cara makan penderita. Orang tersebut dalam suatu waktu akan bisa makan dalam jumlah yang sangat banyak, tidak wajar dan lebih cepat dari biasanya. Belum berhenti sampai benar-benar merasa kenyang. Dan kejadian ini akan kembali terulang-ulang beberapa hari atau beberapa minggu kemudian. Penderita binge biasanya akan kesulitan untuk mengontrol dan menghentikan kelainan makan ini.

Dan akibatnya, sederet penyakit serius sudah menunggu pendeita binge. Bermula pada obesitas, kemudian akan terjadi beberapa penyakit lain seperti diabetes, kolesterol, penaykit empedu, jantung, hipertensi, kanker tertentu, osteoarthritis, nyeri sendi, gangguan pada saluran pencernaan, sleep apnea, gangguan pada kulit dan jenis gangguan kesehatan lain akibat kelainan binge ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Binge Template by Bamz | Publish on Sitemap