Rabu, 01 Agustus 2012

Cara Mengobati Jerawat

Apa Itu Jerawat


Cara Mengobati Jerawat - Jerawat adalah salah satu masalah yang bisa sangat mengganggu penampilan terutama biasanya kaum wanita. Pada usia remaja, pada saat penampilan adalah hal wajib yang harus diperhatikan, justru pada tersebut juga jerawat bisa sangat mudah muncul. Acne atau jerawat adalah kondisi pada saat tersumbatnya pori-pori kulit dan berlebihnya produksi kelenjar minyak di kulit. Pada usia sekitar 14 sampai 19 tahun akan terjadi perubahan hormon pada remaja dan ini juga akan memicu timbulnya jerawat. Jerawat bisa muncul terutama pada wajah, dan bisa mermabah daerah lain seperti bahu, punggung, dada dan lengan atas. Sebagian besar jerawat akan datang dalam rentang usia 12 sampai 25 tahun, tetapi ada juga yang mengalaminyasampai di atas usia 25 tahun. Dan bila tidak mendapatkan pengobatan jerawat yang baik, bahkan bisa muncul sampai usia 40 tahun.

Penyebab munculnya jerawat

* Produksi kelenjar minyak yang berlebihan pada tubuh dan menyebabkan tersumbatnya pori kulit.
* Penyebab jerawat paling umum adalah karena hormon.
* Karena ada sel kulit mati, tercampur dengan kelenjar minyak dan kotoran seperti debu dan menyumbat pori-pori kulit.
* Karena danya bakteri akan sangat mudah terjadi infeksi pada jerawat.
* Pemakaian kosmetik yang bisa menyumbat pori-pori atau jenis kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit.
* Karena konsumsi obat tertentu juga bisa mengakibatkan timbulnya jerawat.

Gejala Jerawat

Jerawat sebagian besar akan muncul pada daerah wajah, tetapi bisa juga pada daerah bahu, dada, punggung, dan lengan bagian atas. Bila terdapat bakteri dan kemudian terjadi infeksi maka jerawat akan akan terjadi peradangan dan jerawat bisa berisi nanah atau abses, dan bila pecah akan meninggalkan bekas jerawat. Memecahkan atau memencet paksa jerawat agar pecah akan memudahkan bakteri menginfeksi kulit dan juga akan menambah parah kondisi jerawat.

Makanan Pantangan Jerawat

Jenis makanan pantangan jerawat adalah junkfood, mie instan, mi ayam, mi bakso, permen coklat, seafood (udang, kerang, cumi, kepiting, kecuali ikan, gorengan, makanan yang mengandung MSG, kacang tanah, kacang mete, kue-kue manis, es krim, santan kental, makanan berlemak, sambal goreng balado, makanan berkarbohidrat tinggi, nasi goreng, susu full cream. Bagi yang mudah terkena jerawat sebaiknya menghindari atau mengurangi konsumsi makanan tersebut.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Jerawat Template by Bamz | Publish on Sitemap