Senin, 16 Juli 2012

Cara Mengobati Campak

Apa Itu Campak?


Cara Mengobati Campak - Salah satu jenis penyakit yang bisa sangat menular adalah campak. Penyakit campak adalah karena adanya infeksi oleh virus campak atau Paramyxovirus dan biasnya ditandai dengan adanya suhu badan yang tinggi, batuk dan kemudian muncul bintik-bintik kemerahan (ruam) di kulit penderita. Penyakit campak ini bisa mudah menular melalui percikan cairan yang keluar dari hidung atau mulut penderita. 

Dalam kondisi umum, campak akan berlangsung selama 7 sampai 14 hari. Dan selama waktu tersebut, penderita sangat dianjurkan untuk beristirahat total dan tidak melakuakn aktifitas diluar rumah atau di tempat orang banyak. Kekebalan campak selamanya akan didapat oleh orang yang pernah terkena enyakit ini sekali seumur hidup.

Penyebab Campak

Penyebab campak adalah sebuah virus dengan nama Paramyxovirus dan bisa sangat menular. Penularan campak bisa dimulai sejak 2 sampai 4 hari sebelum muncul bintik kemerahan (ruam) dikulit dan 4 hari setelah ruam tersebut muncul melalu percikan cairan dari mulut atau hidung penderita campak.

Untuk menghindari campak, bisa dilakukan vaksinasi. Pada seorang bayi yang dilahorkan oleh ibu yang telah kebal penyakit campak, maka bayi tersebut selama setahun sejak kelahirannya juga akan kebal terhadap penyakit campak. Dan diantaranya, beberapa orang yang mudah terkena penyakit campak adalah pada bayi yang belum diimunisasi campak, bayi yang telah berumur satu tahun lebih dan pada orang dewasa yang belum mendapat vaksinasi kekebalan campak.

Gejala Campak

Gejala campak akan mulai nampak dan dirasakan sejak 7 sampai 14 hari sejak terinfeksi virus campak. Beberapa gejala yang biasanya dirasakan penderita campak adalah:

* Suhu badan menjadi naik (panas)
* Terdapat rasa nyeri pada daerah tenggorokan
* Hidung mengeluarkan cairan
* Timbul batuk
* Terdapat bintik putih kecil pada mulut bagian dalam atau Koplik
* Timbul rasa nyeri pada otot-otot
* Mata menjadi merah

Setelah gejala tersebut timbul, kemudian akan muncul ruam, seperti bintik-bintik kemerahan dan gatal. Ruam pertama muncul di daerah wajah, dan kemudian akan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Pada puncaknya, penderita akan merasa kesakitan, suhu tubuh semakin naik sampai 40 derajat celcius dan bintik kemerahan semakin meluas ke bagian lainnya.

Kemudian 3 sampai 5 hari setelah gejala campak diatas, suhu tubuh perlahan akan menurun, ruam mulai menghilang dan penderita mulai tidak kesakitan lagi.

Makanan Pantangan Campak

Tidak ada jenis makanan atau minuman yang dilarang atau pantangan untuk penyakit campak ini. Bila terkena campak, hanya disarankan untuk beristirahat total agar pemulihan bisa cepat. Dan tetap dianjurkan makan makanan sehat untuk menjaga energi tubuh pada saat terkena penyakit campak ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Campak Template by Bamz | Publish on Sitemap