Sabtu, 21 Juli 2012

Cara Mengobati Common Cold

Apa Itu Common Cold?


Cara Mengobati Common Cold - Common Cold adalah reaksi dan gangguan pernapasan akibat adanya infeksi oleh virus. Common Cold biasa kita kenal dengan nama selesma atau pilek, biasanya tidak terlalu berbahaya dan dalam keadaan umum bisa sembuh dengan sendirinya. Belum diketahui secara pasti kenapa seseorang pada suatu saat bisa mudah terjangkit common cold, berbeda dengan waktu yang lain. Cuaca yang dingin, kesehatan secara umum dan jenis makanan tertentu tidak bisa menyebabkan common cold.

Penyebab Common Cold

Hampir 250 jenis virus yang berbeda-beda bisa menjadi penyebab infeksi yang mengakibatkan common cold. Tetapi karena selesma (common cold) dianggap cenderung tidak berbahaya atau menyebabkan komplikasi lain yang fatal, vaksin untuk common cold sampai saat ini belum diketemukan, karena dianggap tidak urgen. Dan virus penyebab common cold ini, secara garis besarnya adalah:
* Virus Rhinovirus
* Virus influenza A, B, C
* Virus Parainfluenza
* Virus sinsisial pernafasan.
Penularan common cold (selesma/pilek) bisa dengan mudah menular melalui ludah atau cairan yang keluar dari hidung atau mulut penderita, bisa ketika sedang bersin atau batuk.

Gejala Common Cold

Gejala common cold pada awalnya akan timbul demam yang ringan dan terasa sedikit kurang enak badan. Kemudian akan timbul rasa tidak nyaman pada hidung dan tenggorokan terasa gatal dan sedikit panas. Kemudian hidung akan keluar ingus encer dalam jumlah banyak, dan bersin-bersin. Kemudian, cairan dari hidung akan berubah menjadi lebih kental berubah warna tetapi menjadi lebih sedikit. Gejala common cold biasanya akan mereda dan sembuh dengan sendirinya setelah 4 sampai 10 hari sejak gejala pertama.

Makanan Pantangan Common Cold

Minuman atau makanan pantangan common cold tidak ada yang harus dihindari, asal masih sebatas jenis makanan sehat dan sesuai anjuran pola hidup yang sehat. Untuk penderita common cold hanya disarankan untuk beristirahat dan menghangatkan tubuh agar terasa nyaman. Juga agar memperbanyak minum, terutama air putih dan hangat untuk memudahkan cairan lebih banyak keluar dari hidung dan tenggorokan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Common Cold Template by Bamz | Publish on Sitemap