Sabtu, 21 Juli 2012

Cara Mengobati Infeksi HIV

Apa Itu Infeksi HIV?


Cara Mengobati Infeksi HIV - Infeksi HIV adalah serangan virus yang merusak sel darah putih (limfosit) pada manusia akibat adanya virus Human Immunodeficiency Virus. Akibat adanya infeksi HIV ini, sel darah putih pada manusia yang berfungsi sebagai daya tahan terhadap infeksi dan penyakit menjadi sangat menurun. Dan ini bisa berakibat pada terkenanya penyakit AIDS dan jenis penyakit lain yang berbahaya akibat kurangnya daya tahan tubuh.

Para ilmuwan diseluruh dunia menyetujui, bahwa penyakit HIV/AIDS pertama kali muncul dan berkembang di benua Afrika. Dan sampai saat ini, infeksi HIV terus menyebar menjadi wabah penyakit yang mengerikan di seluruh penjuru dunia. Meskipun sudah banyak upaya penanganan untuk infeksi HIV, tetapi sejauh ini masih sebatas menahan laju dan perkembangannya, dan belum bisa menemukan obat yang benar-benar bisa menghilangkannya.

Penyebab Infeksi HIV

Penyebab infeksi HIV adalah serangan dari virus yang bernama Human Immunodeficiency Virus kepada sel darah putih manusia. Virus ini menyerang dan berkembang biak secara terus menerus merusak sel darah putih manusia. Ini berakibat daya tahan tubuh manusia menjadi menurun drastis, dan sangat rawan untuk terserang jenis infeksi dan penyakit lain yang bisa berakibat fatal bahkan kematian.

Penularan HIV/AIDS

Penularan infeksi HIV melalui cairan dari penderita, cairan ini bisa berupa darah, semen, cairan vagina, air susu ibu dan cairan serebrispinal. Dan dalam jumlah kecil juga bisa melalui air ludah, air mata dan air kemih penderita. Sedang cara penularan HIV/AIDS kepada orang lain bisa melalui cara:

* Hubungan seksual antara penderita HIV dengan orang lain yang sehat.
* Transfusi darah yang terkontaminasi virus.
* Pemakaian jarun suntik bersama dengan jarum yang dipakai penderita, bisa hanya dengan tergores atau disuntikkan.
* Melalui air susu dari seorang ibu kepada anaknya, atau seorang ibu hamil kepada anak yang dikandungnya.

Penularan virus HIV/AIDS sejauh ini tidak bisa melalu kontak dekat atau hanya karena berdekatan dengan penderita. Batuk, bersin, gigitan nyamuk juga belum dilaporkan bisa menjadi penyebab penularan HIV/AIDS.

Gejala Infeksi HIV

Pada minggu-minggu awal seorang terkena infeksi HIV biasanya akan mengalami gejala seperti timbul demam, ada pembengakakan kelenjar getaj bening, timbul ruam-ruam pada kulit, dan tidak enak badan selama beberapa hari. Kemudian gejala infeksi HIV tersebut akan menghilang, dan terulang selama beberapa kali pada beberapa bulan berikutnya. Tetapi sampai disini, penderita belum bisa terdeteksi postif terkena HIV/AIDS.

Selama beberapa tahun kemudian, gejala infeksi HIV tidak muncul, tetapi virus terus ada dan berkembang biak damal mdarah dan cairan penderita, dan ini bisa menular.

Kematian akibat efek langsung dari infeksi HIV sangat sedikit. Kematian penderita HIV/AIDS lebih banyak karena adanya serangan penyakit lain dan infeksi yang masuk ke dalam tubuh dengan mudah, ini akibat sel darah putih tidak bisa menjalankan fungsinya sebagai pertahanan tubuh karena sudah terinfeksi HIV.

Makanan Pantangan Infeksi HIV

Makanan pantangan infeksi HIV sebenarnya tidak ada. Tetapi karena penderita sudah sangat menurun dalam pertahanan tubuhnya, sebaiknya sangat berhati-hati dan benar-benar memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi agar tidak menimbulkan penyakit lain yang akan sangat mudah masuk. Selain itu juga hindari penularan dengan orang-orang sehat lainnya yang belum terkena infeksi HIV.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Infeksi HIV Template by Bamz | Publish on Sitemap