Senin, 23 Juli 2012

Cara Mengobati Demam Tifoid

Apa Itu Demam Tifoid?


Cara Mengobati Demam Tifoid - Pernahkah anda terkena demam tifoid? Kalau kita sering menyebutnya dengan nama tifus atau tipes. Demam tifoid adalah penyakit akibat adanya serangan infeksi oleh bakteri pada pencernaan. Demam tifoid ini termasuk jenis penyakit yang masih sering kita jumpai sekarang ini. Demam tifoid tidak mengenal musim tertentu, dan bisa ada di seluruh dunia, jadi bukan hanya pada daerah tertentu saja.
Demam Tifoid menyebar dengan perantaran lalat yang sudah membawa bakteri yang berasal dari kotoran penderita. Lalat ini kemudian menempel dan mencemari makanan. Makanan seperti buah, sayur dan lainnya yang tidak dicuci bersih kemudian dimakan manusia, dan tertularlah demam tifoid ini.

Penyebab Demam Tifoid

Bakteri penyebab demam Tifoid adalah Salmonella typhi dan Salmonella Paratyphi. Masuk ke dalam tubuh dengan perantaraan lalat melalui makanan. Bakteri masuk ke dalam pencernaan, berkembang biak yang kemudian akan timbul gejala klinis demam tifoid. Bila mendapatkan pengobatan segera, demam tifoid bisa sembuh dengan baik. Tapi pada penderita yang tidak diobati atau terlambat mendapatkan pengobatan bisa berakibat pada komplikasi. Infeksi bakteri bisa merembet ke paru-paru, hati dan juga otak.

Gejala Demam Tifoid

Selang 8 sampai 14 hari sejak terjadi infeksi, gejala demam tifoid mulai nampak secara bertahap. Beberapa tanda demam tifoid adalah sebagai berikut:
* Timbul demam menjelang sore dan demam turun pada pagi hari (minggu I)
* Demam bisa timbul sepanjang hari (minggu II)
* Demam turun dan terjadi komplikasi (minggu III)
* Terasa nyeri persendian, otot dan tulang
* Nafsu makan sangat berkurang
* Sakit pada ulu hati, mual dan muntah
* Terjadi diare.
* Badan merasa lemah dan tidak bertenaga.
Kadang-kadang gejala demam tifoid ini dibarengi dengan rasa sakit ketika kencing, timbul batuk dan terjadi perdarahan hidung (mimisan).

Makanan Pantangan Demam Tifoid

Pada penderita demam tifoid sebaiknya untuk sementara jangan makan sayuran yang berserat tinggi, makanan pedas, dan juga buah-buahan ketika 5 hari sejak terserang demam tifoid.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Demam Tifoid Template by Bamz | Publish on Sitemap