Minggu, 22 Juli 2012

Cara Mengobati Angina

Apa Itu Angina?


Cara Mengobati Angina - Angina pectoris dalam bahasa yang umum kita pakai sehari-hari adalah adalah nama lain untuk angin duduk. Angina disebut sebagai angin duduk karena ketika menyerang, bisa menyebabkan orang meninggal secara mendadak meskipun sedang dalam posisi duduk. Angina ada hubungannya dengan serangan dan penyakit jantung. Ketika angina menyerang, penderita biasanya akan merasakan rasa nyeri, sakit dan tertekan pada dada sebelah kiri. Dada sebelah kiri adalah tempat jantung berada. Rasa nyeri pada dada sebelah kiri ini karena jantung kekurangan oksigen atau aliran darah. Rasa sakit pada dada sebeleh kiri ini bisa berlangsung sampai 30 menit.

Penyebab Angina

Penyebab angina yang ditandai dengan rasa sakit pada dada sebelah kiri adalah karena:
* Adanya penyumbatan pada pembuluh darah yang membawa oksigen dan aliran darah ke jantung. Ketika jantung kekurangan oksigen dan aliran darah, maka kemudian akan timbul rasa sakit pada dada sebelah kiri. Bila aliran oksigen dan darah berhenti dalam waktu lama, ini bisa berakibat fatal bahkan kematian, seperti kasus angin duduk.
* Aktifitas fisik yang berlebihan, misalnya ketika berolah raga, atau bekerja berat dengan banyak menggunakan tenaga, akan menyebabkan lonjakan kebutuhan oksigen dalam jantung. Dan karena ada penyumbatan pada pembuluh darah, oksigen tidak bisa terpenuhi secara maksimal sehingga jantung akan terasa nyeri.

Gejala Angina

Gejala angina yang umum adalah timbul rasa nyeri, sakit dan seperti rasa tertekan pada dada sebelah kiri. Ini bisa dibarengi dengan napas yang terengah-engah, badan terasa lemah dan kelelahan akibat kekurangan oksigen dan aliran darah dalam jantung. Pembuluh darah terhalang atau bahkan bisa tersumbat sepenuhnya akibat adanya penumpukan lemak atau karena adanya perdarahan dan bisa karena pembekuan darah. Bila pembuluh darah tersumbat sepenuhnya, maka sama sekali tidak ada oksigen dan aliran darah yang menuju jantung, dan dalam waktu yang relatif singkat jaringan jantung akan rusak dan bisa berakibat fatal kematian.

Makanan Pantangan Angina

Jenis minuman atau makanan pantangan angina adalah yang banyak mengandung zat pemanis, garam, gula dan lemak. Makanan dan minuman yang banyak mengandung zat tersebut akan semakin memperparah penumpukan pada dinding pembuluh darah dan mengakibatkan penyumbatan serta berisiko terserang angina atau angin duduk.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Angina Template by Bamz | Publish on Sitemap