Rabu, 11 Juli 2012

Cara Mengobati Gagal Jantung

Apa Itu Gagal Jantung?

Cara Mengobati Gagal Jantung - Gagal jantung sering disalah artikan oleh masyarakat pada umumnya. Gagal jantung salah diartikan sebagai serangan jantung atau berhentinya jantung. Pengertian gagal jantung adalah berkurangnya atau menurunnya fungsi kerja otot jantung dalam memompa darah dalam jumlah yang seharusnya dan cukup ke seluruh tubuh. Ini berakibat pada berkurangnya suplai oksigen dan zat makanan penting bagi tubuh.

Penyebab Gagal Jantung


Penyebab gagal jantung terjadi karena adanya jenis penyakit lain dalam tubuh yang langsung berpengaruh menurunkan kemampuan kerja otot jantung dan sirkulasi darah dalam tubuh. Beberapa jenis penyakit bisa berakibat misalnya mendesak otot jantung, sehingga membuat kerja otot tersebut terganggu.

Jenis penyakit yang paling sering mempengaruhi otot jantung adalah arteri koroner, yang menyebabkan berkurangnya aliran darah ke otot jantung dan juga bisa mengakibatkan serangan jantung.

Beberapa penyakit lain yang berpengaruh pada otot jantung dan menyebabkan penyakit gagal jantung antara lain: 
* Adanya infeksi oleh virus atau bakteri pada otot jantung.
* Penyakit diabetes. 
* Karena kegemukkan atau obesitas. 
* Karena penyakit hipertensi atau darah tinggi, yang menyebabkan kerja jantung menjadi semakin bertambah berat.

Gejala Gagal Jantung


Beberapa tanda-tanda yang dirasakan oleh penderita gagal jantung antara lain: 
* Sering merasa kelelahan, capai tanpa sebab yang jelas. Ini juga terjadi ketika sedang tidak melakukan aktifitas fisik. 
* Terjadi bengkak pada daerah kaki, pergelangan kaki, tungkai dan perut. 
* Mengalami sesak napas dan mengi karenad adanya penumpukan cairan di dalam paru-paru.

Makanan Pantangan Gagal Jantung


Merokok, konsumsi garam yang berlebihan dalam makanan, kegemukan, makanan yang menyebabkan kegemukan serta minuman beralkohol adalah beberapa hal yang harus dihindari oleh penderita penyakit gagal jantung.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Gagal Jantung Template by Bamz | Publish on Sitemap