Rabu, 11 Juli 2012

Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Apa Itu Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)?

Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi) - Penyakit darah tinggi atau biasa juga disebut dengan penyakit hipertensi merupakan kelainan yang ada pada jantung dan pembuluh darah yang berakibat pada meningkatnya tekanan darah. Penyakit ini menjadi salah satu sebab utama beberapa penyakit kronis lainnya seperti stroke dan penyakit jantung.

Penyebab Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Beberapa faktor yang bsa menjadi penyebab timbulnya penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi) antara lain:
1. Karena faktor genetik atau keturunan. Pada orang tua yang mempunyai penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi) maka anaknya mempunyai risiko lebih besar terkena penyakit yang sama dibandingkan dengan orang yang sehat.
2. Karena bertambahnya usia, semakin tua maka kemungkinan risiko terkena tekanan darah tinggi juga akan semakin besar. Bila saat muda tidak terkena hipertensi, tidak menjamin saat tua juga masih akan sama.
3. Karena kegemukan badan atau obesitas, ini bisa menjadi penyebab hipertensi selain juga menjadi penyebab beberapa penyakit lainnya.
4. Gaya hidup dan makanan.

Gejala Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Pada saat awal terkena tekanan darah tinggi (hipertesi), biasanya penderita tidak begitu menyadarinya. Penderita akan baru menyadari dirinya menderita hipertensi setelah mengidap jenis penyakit komplikasi akibat tekanan darah tinggi (hipertensi). Komplikasi penyakit akibat hipertensi ini antara lain lemah jantung, gangguan penglihatan, gangguansaraf serta penurunan fungsi pada organ ginjal.

Secara umum, beberapa gejala yang dirasakan oleh penderita hipertensi antara lain: pusing, tengkuk belakang terasa kaku dan tegang, mudah marah, muka merah, sering gelisah dan susah tidur, nafas terasa sesak, telinga berdengung, terasa mudah lelah, mimisan dan mata sering berkunang-kunang.

Makanan Pantangan Darah Tinggi

Bila anda sudah positif terkena penyakit tekanan darah tinggi sebaiknya menghindari jenis makana ini: susu, acar, kentang goreng, daging asap, donat, margarin, gula, daging merah, alkohol dan garam berlebih pada makanan. Demikin informasi seputar masalah penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi).
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting