Rabu, 18 Juli 2012

Cara Mengobati Hipersomnia

Apa Itu Hipersomnia?


Cara Mengobati Hipersomnia - Mungkin seringkali diantara kita bisa tidur dengan jangka waktu yang lebih dari biasanya. Mungkin ini bisa terjadi ketika terlalu kelelahan atau kurang tidur selama beberapa hari sebelumnya. Tetapi pada penyakit hipersomnia, akan selalu merasa sangat mengantuk dan selalu ingin tidur. Meskipun sudah lebuh dari 12 jam, masih saja susah bangun dan mengantuk. Hipersomnia bisa berlangsung selama beberapa hari saja (sekunder) atau bahkan bisa lebih dari sebulan (premier).

Bagi penderita hipersomnia premier, akan kesulitan untuk bangun dan beraktifitas secara rutin seperti bekerja, atau menepati suatu jadwal tertentu karena susah bangun tidur. Hipersomnia juga bisa berakibat sangat kurang baik untuk kesehatan tubuh, misalnya akan semakin memperbesar terkenan beberapa jenis penyakit yang lebih serius seperti obesitas, sakit jantung, diabetes, sakit punggung dan lainnya.

Penyebab Hipersomnia


Penyebab hipersomnia sekunder, yang hanya berlangsung selama beberapa hari, kemungkinan karena faktor kelelahan tau kurang tidur, bisa juga lingkungan yang tidak mendukung saja.

Sedang penyebab hipersomnia premier bisa karena sleep apnea, yaitu adanya gangguan pernapasan saat tidur, bahkan berhenti bernapas beberapa saat ketika tidur.

Penyebab lainnya adalah Narcolepsy, yaitu kelainan ketika tubuh tidak bisa mengenali siklus tidur, ini bisa menyebabkan rasa kantuk yang sangatdan tertidur dimana dan kapan saja, bahkan pad waktu dan tempat yang sama sekali tidak tepat. Yang perlu diwaspadai adalah, ketika hipersomnia berlangsung lama, bisa menjadi gejala penyakit lain yang serius dalam tubuh.

Gejala Hipersomnia

Gejala hipersomnia sangat mudah dikenali, selalu mengantuk dan selalu ingin tidur. Meskipun sudah tidur dengan waktu cukup atau berlebihan, tetapi penderita hipersomnia selalu mengantuk. Beberapa hal yang terkait dengan hipersomnia antara lain adalah:
* Karena faktor mental seperti sedang depresi, cemas, stress dan lainnya.
* Karena ada penyakit atau gangguan pada otak.
* Karena konsumsi obat tidur.
* Kurangnya oksigen dalam tubuh.

Makanan Pantangan Hipersomnia

Secara khusus, tidak makanan pantangan untuk hipersomnia ini. Tetapi mungkin penderitanya bisa menghindari beberapa makanan atau minuman penyebab kantuk, misalnya seperti: minuman beralkohol, makanan yang berlemak, makanan redah zat besi dan sarapan dengan yang terlalu manis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Hipersomnia Template by Bamz | Publish on Sitemap