Kamis, 19 Juli 2012

Cara Mengobati Narkolepsi

Apa Itu Narkolepsi?


Cara Mengobati Narkolepsi - Anda mungkin pernah melihat atau mengalami sendiri kejadian, seseorang tiba-tiba terlihat terkantuk-katuk dan sampai tertidur ketika sedang bekerja. Kemungkinan karena kelelahan, kurang tidur, atau bisa karena adanya kelainan yang dinamakan Narkolepsi.
Penyakit Narkolepsi merupakan kelainan yang dialami manusia dan ditengari dengan rasa kantuk yang parah dan menyerang tiba-tiba, bisa sampai tertidur untuk beberapa saat lamanya. Orang yang terkena Narkolepsi seringkali bisa tertidur di tempat dan waktu yang tidak tepat, misalnya seperti tadi ditempat kerja. Orang yang terkena Narkolepsi biasanya adalah laki-laki, untuk wanita lebih sedikit. Dan kebanyakan pada usia remaja menjelang dewasa.

Penyebab Narkolepsi

Yang menjadi penyebab Narkolepsi sampai saat ini belum bisa diketahui dengan pasti. Beberapa kemungkinan bisa menjadi penyebab terjadinya Narkolepsi ini. Salah satunya adalah bisa karena adanya gangguan pada organ otak, terjadi infeksi tertentu menyebabkan kelainan pada otak yang berfungsi untuk mengatur siklus tidur.
Beberapa ilmuwan mengemukakan kemungkinan terjadinya Narkolepsi adalah karena faktor genetik yang terkait dengan sejeni gen dengan variasi tertentu. Gen yang dicurigai sebagai penyebab Narkolepsi tersebut dikenal sebagai kompleks HLA yang ada pada daerah kromosom 6.

Gejala Narkolepsi

Beberapa gejala mudah terkihat pada penderita Narkolepsi ini. Dan diantaranya tanda-tanda Narkolepsi adalah:
* Timbul rasa mengantuk yang datang tiba-tiba dan parah. Bahkan bisa sampai tertidur beberapa saat lamanya, tidak peduli tempat dan waktu.
* Tubuh merasakan kelelahan dan terasa lemas dengan tiba-tiba.
* Tidur lumpuh, acapkali penderita Narkolepsi tidak bisa sadar sepenuhnya ketika sedang terserang, dan ketika bangun untuk beberapa saat lamanya tidak bisa sadar sepenuhnya.
* Timbul halusinasi, ketika tertidur beberapa saat lamuanya, penderita bisa seerti setengah tersadar bahkan bisa bermimpi.

Makanan Pantangan Narkolepsi

Tidak ada makanan pantangan khusus yang harus dihindari oleh penderita Narkolepsi. Sebatas masih jenis makanan yang dianjurkan sesuai pola hidup sehat, dan bukan makanan pantangan untuk jenis penyakit lain yang diderita oleh orang yang terkena Narkolepsi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Narkolepsi Template by Bamz | Publish on Sitemap